Sukses

6 Potret Yasmine Ow Istri Aditya Zoni Usai Menikah, Makin Memesona

Kini sudah menjadi istri, Yasmine Ow dipuji makin cantik.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Yasmine Ow dan Aditya Zoni tak lepas dari perhatian sejak pertemuan pertama pada Desember 2021 lalu. Pada bulan tersebut juga, Aditya Zoni dan Yasmine Ow melangsungkan lamaran dan diketahui pada bulan yang sama, keduanya langsung menikah secara siri untuk menghindari fitnah.

Kini, status keduanya sudah berubah menjadi suami istri. Meski sudah berstatus sebagai suami istri, pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini tetap terlihat bak pasangan ABG. Bahkan tak disangka jika kini Yasmine Ow sudah menjadi istri dari adik Ammar Zoni itu.

Blasteran Malaysia – Jerman, Yasmine Ow punya pesona tersendiri dan selalu dipuji cantik apalagi usai menikah. Kebahagiaan berlipat yang dirasakan usai menikah tentunya membuat wajah wanita kelahiran Sabah, Malaysia itu kian bersinar.

Menjadi bagian dari keluarga Ammar Zoni dan Irish Bella, Yasmine Ow cukup sering menjadi sorotan. Apalagi paras istri Aditya Zoni itu disebut mirip bak kembar dengan Irish Bella ketika bersama.

Kian pancarkan pesonanya, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Yasmine Ow istri Aditya Zoni usai menikah, Senin (25/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yasmine Ow resmi berstatus istri setelah menikah secara siri dengan Aditya Zoni pada Desember 2021, beberapa hari setelah langsungkan lamaran.

3 dari 7 halaman

2. Sejak kabar kedekatannya dengan adik Ammar Zoni itu, sosok wanita asal Malaysia ini sering menjadi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa kali terlihat tampil dalam balutan hijab, adik ipar Irish Bella ini dipuji makin cantik dan memesona.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah potret Yasmine Ow saat liburan di Lombok, rupanya momen liburan ini juga menjadi momen bulan madunya dengan Aditya Zoni.

6 dari 7 halaman

5. Selalu terlihat tampil simpel tapi tetap anggun, Yasmine Ow kian pancarkan pesonanya apalagi dengan polesan makeup natural.

7 dari 7 halaman

6. Putuskan menikah muda dan didoakan segera dikaruniai buah hati, Yasmine Ow dan Aditya Zoni masih terlihat bak pasangan ABG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.