Sukses

Tampil Stylish, Ini 7 Gaya Donna Harun Saat di London yang Curi Perhatian

Selalu dipuji tampil awet muda dan menawan, begini gaya Donna Harun saat berada di London

Liputan6.com, Jakarta Pemilik nama lengkap Donna Frederika Rubyanti atau kerap disapa Donna Harun saat ini tengah berada di London. Dalam Momen liburannya tersebut, ia banyak bagikan aktivitasnya dalam media sosial Instagram. Tampil stylish bak anak muda di usianya yang sudah kepala lima, ibu dari aktor Ricky Harun ini menuai banyak pujian.

Sering dipuji tampil awet muda oleh para netizen, gayanya saat jalan-jalan di London terlihat begitu stylish. Bahkan saat ia tampil dengan makeup tipis dan busana kasual terlihat menawan.

Dalam liburannya tersebut, ia masih menyempatkan untuk bermain golf di salah satu arena yang terkenal. Dipuji tampil makin langsing banyak netizen yang membanjiri kolom komentar Instagramnya.

Berikut 7 potret Donna Harun saat berada di London yang Liputan6.com kutip dari Instagram @donnaharunofficial, Selasa (26/4/2022)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1

3 dari 8 halaman

2

4 dari 8 halaman

3

5 dari 8 halaman

4

6 dari 8 halaman

5

7 dari 8 halaman

6

8 dari 8 halaman

7

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.