Sukses

6 Potret Nikita Willy Urus Baby Izz Tanpa Pengasuh, Cara Duduknya Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy tengah menikmati peran baru menjadi seorang ibu setelah melahirkan anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono atau yang disapa baby Izz. Momen Nikita saat momong Baby Izz kerap dibagikan di media sosial. Dalam sebuah video terbaru, tampak pesinetron 27 tahun itu sedang menemani buah hati di kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Istri Indra Priawan itu tampil sederhana dengan mengenakan kaos putih dan celana panjang saat momong sang anak. Awalnya, Nikita Willy hanya duduk di depan Baby Izz yang dibiarkan bermain di playmat. Tak lama, baby Izz menangis sehingga ia langsung dengan sigap menggendongnya agar tenang.

Melihat video tersebut, banyak warganet yang mengomentari penampilan Nikita yang langsung singset usai lahiran. Tak sedikit pula yang memuji sikap aktris keturunan Minangkabau itu karena terlihat sangat keibuan saat momong anaknya. Sementara itu, beberapa warganet juga salah fokus dengan cara duduk Nikita Willy.

Rupanya warganet merasa takjub dengan bintang sinetron Putri yang Ditukar itu karena sudah bisa duduk bersila padahal belum sebulan melahirkan secara normal. Seperti apa potretnya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret Nikita Willy saat urus baby Izz tanpa pengasuh, Selasa (26/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan Nikita Willy saat momong sang buah hati. Ia menemani baby Izz yang sedang bermain di playmat bayi.

3 dari 7 halaman

2. Nikita Willy mengaku tidak dibantu pengasuh dalam mengurus buah hati pertamanya.

4 dari 7 halaman

3. Saat baby Izz menangis, istri Indra Priawan ini dengan sigap menggendong sang buah hati.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan pesinetron 27 tahun ini dipuji oleh warganet karena langsung singset usai lahiran.

6 dari 7 halaman

5. Banyak pula yang salah fokus dengan cara duduk Nikita Willy lantaran sudah bisa duduk bersila padahal belum sebulan melahirkan secara normal.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya Nikita Willy, sang suami juga ikut berbagi peran untuk merawat sang buah hati.