Sukses

6 Potret Makan Bebek Ini Anti-Mainstream, Kelewat Nyeleneh

Bebeknya ayo dilarisin kakak~

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret makan bebek yang anti-mainstream. Bebek goreng maupun bakar penampakannya sukses bikin geleng kepala.

Mulai dari makan bebek namun bebek mainan hingga ada kepala bebek goreng yang amat menyeramkan, menjadi bukti potret makan bebek anti-mainstream ini nyeleneh banget. Bebek yang harusnya jadi makanan nikmat malah jadi makanan yang kelewat unik.

Saking nyelenehnya, makan bebek anti-mainstream ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen makan bebek yang curi perhatian ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat makan bebek yang anti-mainstream.

Penasaran kan melihat potret makan bebek yang anti-mainstream? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret makan bebek yang anti-mainstream, Selasa (26/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Solusi ingin makan bebek tapi dompet kering.

3 dari 7 halaman

2. Maklum, namanya juga tanggal tua.

4 dari 7 halaman

3. Pasti pembeli yang buka makanan ini kagetnya setengah mati.

5 dari 7 halaman

4. Bebek gosongnya malah mirip sama kelelawar guys.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, pasti yang makan ini napsu makannya hilang seketika.

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih guys, makanan menyerupai bebek. Unik kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.