Sukses

6 Potret Yasmine Ow Istri Aditya Zoni Pakai Hijab, Dipuji Bak Boneka

Istri Aditya Zoni ini tampil memesona dengan balutan hijab hingga dipuji bak boneka hidup.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi sepasang suami istri sejak Desember 2021 lalu, kehidupan Aditya Zoni dan Yasmine Ow tak lepas dari sorotan. Apalagi bulan Ramadhan kali ini menjadi puasa perdana bagi mereka sebagai pasangan suami istri. Tentu pengalaman itu menjadi hal yang baru untuk keduanya.

Dari awal diperkenalkan, Yasmine Ow memang telah mencuri perhatian dengan parasnya yang menawan. Baru-baru ini, ia mengunggah sebuah potret dirinya yang tampil memakai hijab. Sontak kolom komentarnya dibanjiri pujian oleh warganet. Banyak yang memuji paras cantiknya yang mirip boneka hidup.

Selebgram Malaysia itu bukan hanya sekali ini tampil berhijab. Dalam beberapa kesempatan, ia kerap membagikan potretnya saat mengenakan hijab. Salah satunya saat acara gender reveal anak kedua Ammar Zoni dan Irish Bella, ia tampil menawan dengan busana tertutup berwarna peach lengkap dengan hijabnya.

Dipuji cantik bak boneka, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, 6 potret Yasmine Ow istri Aditya Zoni saat pakai hijab, Selasa (26/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan Yasmine Ow yang dipuji cantik bak boneka saat memakai hijab.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen gender reveal anak kedua Ammar Zoni dan Irish Bella, tampak Yasmine tampil memakai busana tertutup dengan hijabnya.

4 dari 7 halaman

3. Istri Aditya Zoni ini sempat bikin pangling warganet dengan penampilan berhijabnya.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit pula yang menilai jika wanita blasteran Malaysia-Jerman ini semakin terlihat cantik saat tampil berhijab.

6 dari 7 halaman

5. Dari awal kemunculannya di muka publik, paras menawan selebgram asal Malaysia ini sudah mencuri perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Kini Yasmine Ow tengah menikmati masa-masa bahagia menjadi seorang istri dari Aditya Zoni, apalagi di momen puasa perdana sebagai sepasang suami istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.