Sukses

Langgeng dengan Istri hingga Kini, 6 Artis Pria Ini Menikah di Usia Muda

Sederet pasangan artis ini jauh dari gosip miring.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menemukan orang yang tepat, cukup banyak artis Tanah Air yang memutuskan untuk menikah di usia muda. Bahkan beberapa artis yang memutuskan untuk melepas masa lajangnya di usia kurang dari 25 tahun langgeng dengan pasangan hingga kini.

Selain artis wanita, tak sedikit juga artis pria yang putuskan menikah di usia muda. Belasan tahun membangun biduk rumah tangga bersama istri, keluarga kecil artis pria yang dulu putuskan menikah muda kini makin berwarna karena hadirnya buah hati.

Menikah muda sering dikaitkan dengan rumah tangga yang tidak harmonis karena belum memasuki usia matang. Namun sederet artis pria yang memutuskan untuk menikah di usia muda ini membuktikan keharmonisan rumah tangganya bareng sang istri.

Abimana Aryasatya, Darius Sinathrya, Tengku Firmansyah hingga Rey Mbayang adalah sederet nama artis pria yang menikah di usia muda. Bahkan rumah tangganya dengan sang istrii jauh dari gosip miring.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis pria yang putuskan untuk menikah di usia muda, Selasa (26/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Abimana Aryasatya menikah dengan Inong Ayu pada tahun 2001 tepatnya saat ia berusia 19 tahun. 21 tahun bersama, Abimana dan sang istri jauh dari gosip miring.

3 dari 7 halaman

2. Menikah pada tahun 2006, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia selalu harmonis. Diketahui, aktor kelahiran 1985 ini mempersunting Donna di usia muda, tepatnya saat berusia 21 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari sudah 23 tahun bersama membangun biduk rumah tangga. Pasangan ini memutuskan menikah di usia muda saat Tengku berusia 22 tahun dan Cindy Fatikasari 21 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Duta vokalis Sheila On 7 menikah dengan Adelia Lontoh saat berusia 23 tahun. 19 tahun bersama, keluarga kecil pasangan yang terpaut usia 3 tahun ini selalu penuh kehangatan.

6 dari 7 halaman

5. Lebih muda 2 tahun dari Dinda Hauw, Rey Mbayang yakin untuk mempersunting bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan itu di usia 22 tahun. Kini keluarga kecilnya makin penuh warna karena hadirnya Baby Shaka.

7 dari 7 halaman

6. Andrew White resmi menikah dengan Nana Mirdad di usia 21 tahun. Selalu harmonis bak pasangan ABG, Andrew White dan Nana Mirdad disebut couple goals.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.