Sukses

Umumkan Kelahiran Anak Kedua, Ini 6 Potret Lindswell Kwok Momong Buah Hati

Liputan6.com, Jakarta Sejak putuskan menjadi mualaf dan menikah dengan Achmad Hulaefi tahun 2018, mantan atlet wushu Lindswell Kwok tak lepas dari perhatian. Meski keputusannya menjadi mualaf dan menikah dengan Achmad Hulaefi pernah hangat menjadi perbincangan, kini kehidupannya makin harmonis.

Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi dikaruniai anak pertama bernama Achmad Zubayr pada 10 Januari 2020. Dua tahun berselang, belum lama ini tepatnya pada (26/4/2022), mantan atlet wushu kelahiran 24 September 2021 itu umumkan kelahiran anak keduanya yang bernama Achmad Miqdad.

“MasyaAllah Tabarakallah. Welcome baby Achmad Miqdad, Adiknya kakak Zubayr. Tar lagi main lego sama kakak Zu yahhh.” Tulis Lindswell Kwok pada keterangan unggahan terbarunya (26/4/2022).

Hadirnya sang jagoan kedua tentunya membuat keluarga kecilnya jadi makin berwarna. Buah hatinya terpaut usia 2 tahun, Lindswell Kwok tentunya harus ekstra menjaga dan momong dua buah hatinya.

Dikaruniai anak kedua, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber potret Lindwell Kwok momong buah hati pertamanya, Selasa (26/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Menikah dengan Achmad Hulaefi pada 2018, Lindswell Kwok dikaruniai anak pertama bernama Achmad Zubayr pada Januari 2020.

3 dari 7 halaman

2. Sejak putuskan pensiun dan menikah, Lindswell Kwok fokus mengurus keluarga dan buah hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Selain pesona Lindswell yang curi perhatian, tingkah lucu buah hatinya juga sukses bikin gemas.

5 dari 7 halaman

4. Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi cukup sering luangkan waktu untuk nikmati kebersamaan bareng buah hatinya.

6 dari 7 halaman

5. Pada postingan ini, beberapa warganet sudah mengira jika mantan atlet wushu ini tengah mengandung anak kedua karena perutnya terlihat buncit.

7 dari 7 halaman

6. Bagikan kabar kelahiran anak kedua pada (26/4/2022), Lindswell Kwok tentunya makin fokus mengurus dua buah hatinya yang terpaut usia 2 tahun itu.