Sukses

6 Potret Keseruan Dewi Perssik dan Saipul Jamil Duet di Atas Panggung, Heboh

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Dewi Perssik dan Saipul Jamil tetap terjalin dengan baik meski sudah bercerai. Pisah sejak tahun 2008 rupanya tak membuat hubungan dua pedangdut Tanah Air ini renggang. Bahkan di bulan suci Ramadhan ini, Saipul Jamil datang berkunjung ke rumah Dewi Perssik untuk bersilaturahmi dan sahur bersama.

Mantan pasangan suami istri itu juga tak segan untuk saling memanggil panggilan sayang yang dulu pernah disematkan untuk keduanya, yakni Mami dan Papi. Di kesempatan itu, Saipul Jamil juga mengungkap rasa bahagia karena bisa menjalani puasa Ramadhan perdana setelah bebas dari penjara.

Semenjak itu, Dewi Perssik dan Saipul Jamil semakin harmonis. Keakraban mereka pun mendapat pujian dari warganet. Terbaru, mereka terlihat bersama dalam sebuah acara makan bareng di sebuah kafe. Di kafe tersebut, keduanya diminta untuk menyanyi duet di atas panggung. Penampilan dua pedangdut itu semakin heboh ketika suami Dewi Perssik, Angga Wijaya ikut naik ke atas panggung.

Seperti apa kehebohannya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, 6 potret keseruan Dewi Perssik dan Saipul Jamil duet di atas panggung, Selasa (26/4/2022).

 

2 dari 7 halaman

1. Saat sedang makan bersama di sebuah kafe, Dewi Perssik dan Saipul Jamil diminta untuk tampil bernyanyi di atas panggung.

3 dari 7 halaman

2. Pengunjung yang tengah menikmati hidangan di kafe tersebut bersorak sorai menyambut duet maut dua pedangdut ini.

4 dari 7 halaman

3. Dalam duetnya tadi malam, Dewi Perssik dan Saipul Jamil menyanyikan lagu Pecah Seribu yang dipopulerkan oleh Elvy Sukaesih.

5 dari 7 halaman

4. Setelahnya, mereka tak hanya duet berdua. Angga Wijaya dan Indah Sari ikut naik ke atas panggung dan suasana seketika jadi heboh.

6 dari 7 halaman

5. Pengunjung kafe pun ikut dibuat heboh dengan aksi duet mantan pasangan suami istri ini.

7 dari 7 halaman

6. Dewi Perssik dan Saipul Jamil begitu harmonis bersama pasangan masing-masing.