Sukses

6 Potret Nia Ramadhani Usai Bebas Jalani Rehabilitasi, Ganti Gaya Rambut

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie resmi bebas setelah menjalani masa rehabilitasi di FAN Campus, Cisarua, Jawa Barat pada 29 Maret 2022 lalu. Keduanya dianggap telah selesai menjalani rehabilitasi 8 bulan berdasarkan putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta setelah mengajukan banding.

Usai dinyatakan bebas rehabilitasi narkoba, pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak ini memilih untuk beristirahat dan berkumpul bersama keluarga. Tak hanya itu, mereka berdua langsung menjalani ibadah puasa Ramadhan 2022 bersama. Hal itu diungkap oleh kuasa hukum mereka, Wa Ode Nur Zainab.

Pasca bebas, Nia Ramadhani memang belum terlihat muncul ke publik. Namun dari sebuah video singkat yang beredar di media sosial, bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu tampak sedang melepas rindu dengan para kerabatnya. Tampak sang kerabat memeluk Nia sambil menangis haru.

Penampilan baru Nia mencuri perhatian. Istri Ardie Bakrie itu tampil beda dengan gaya rambut pendek berwarna ungu. Dalam keterangan video menunjukkan bahwa Nia dan keluarga akan pergi ke suatu tempat. Ia dan kerabatnya itu saling mengucapkan salam perpisahan.

Lantas, seperti apa penampilan barunya itu? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari laman Instagram @niaramadhani_update2, 6 potret Nia Ramadhani usai bebas jalani masa rehabilitasi, Selasa (26/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Nia Ramadhani tampak saling berpelukan melepas rindu dengan para kerabatnya.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan istri Ardi Bakrie ini juga tampak berubah.

4 dari 7 halaman

3. Nia tampil dengan gaya rambut pendek dan memilih ungu sebagai warna rambutnya.

5 dari 7 halaman

4. Dalam keterangan video, terlihat wanita 32 tahun ini sedang mengucapkan salam perpisahan kepada para kerabatnya.

6 dari 7 halaman

5. Hal tersebut menunjukkan jika Nia Ramadhani dan keluarga akan pergi ke suatu tempat untuk libur Lebaran.

7 dari 7 halaman

6. Pertemuan sekaligus salam perpisahan berangkat liburan itu membuat haru para kerabat Nia Ramadhani.