Sukses

Pesanan Telat Sampai, Kisah Cewek Beri Makanan Buka Puasa ke Ojol Ini Bikin Haru

Pesanan nasi goreng akhirnya diberikan ke driver ojek online.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini kisah cewek yang beri pesanan makanannya untuk driver ojek online ramai di Twitter. Cewek tersebut bernama Vivi yang membagikan percakapan chat dengan driver ojek online pada Minggu (24/4/2022). Vivi memesan makanan untuk buka puasa namun hingga azan Magrib berkumandang, pesanannya tak kunjung sampai.

Driver ojol pun memberi pesan chat ke Vivi agar memaklumi alasan pesanan telat datang. Ojol memberi tahu bahwa restoran tempat Vivi memesan makanan sedang ramai. Pesanan Vivi sudah diterima restoran namun ada kendala antre yang panjang sehingga pesanan tertunda sementara.

Driver ojol juga mengirimkan foto restoran yang ramai pengunjung. Alih-alih marah, Vivi malah menunjukkan sikap dermawannya. Vivi yang merasa kelaparan tidak membatalkan pesanannya dan memberi pesanan berupa nasi goreng untuk driver ojek online.

Kisah Vivi yang ikhlas memberikan pesanan nasi goreng untuk ojol ini viral di Twitter. Berikut Liputan6.com rangkum dari Twitter @feona___ dan World of Buzz, viral kisah cewek berikan pesanannya ke ojol karena pesanan telat, Selasa (26/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesanan Telat Disiapkan Karena Restoran Ramai

Pesanan telat disiapkan menjadi hal yang wajar jika restoran tersebut memang menjadi restoran favorit. Terlebih, waktu pemesanan mendekati waktu buka puasa membuat restoran tersebut kelabakan dalam memenuhi permintaan pembeli. Alhasil, ada beberapa pesanan yang harus antre hingga membuat pembeli harus bersabar.

Kesabaran itulah yang dirasakan oleh Vivi yang memesan makanan nasi goreng melalui ojek online. Restoran yang ramai membuat pesanannya cukup lama dipersiapkan. Pesananan Vivi yang awalnya cuma buat buka puasa pun akhirnya telat sampai yang membuat driver ojek online mengiriminya pesan chat memberi tahu bahwa pesanan terlambat karena restoran ramai.

Vivi yang mengetahui kondisi pesanannya terlambat karena restoran ramai akhirnya mengambil keputusan untuk memberikan pesanan nasi gorengnya ke ojek online. Vivi memberi pesan chat bahwa ia tak akan membatalkan pesanan melainkan ia akan berikan nasi goreng tersebut untuk sang driver.

“Kalau begitu, kamu bisa makan nasi goreng itu kalau sudah siap. Itu milikmu. Saya sudah merasa kenyang”, kata Vivi kepada driver ojek online.

3 dari 3 halaman

Ojol sempat salah paham

Driver ojek online sempat merasa kebingungan dengan pesan chat Vivi yang menyebut ia sudah kenyang. Ojol sempat salah paham mengira ia ada kesalahan sehingga customer memberinya chat seperti itu. Namun setelah Vivi menjelaskan lagi, baru ojol paham bahwa pemberiannya karena ikhlas ingin berbagi.

Setelah memberikan pesanan nasi goreng untuk ojol, Vivi mengungkapkan cerita setelah kejadian ke World of Buzz. Vivi bercerita bahwa saat itu ia sudah sangat lapar. Akhirnya, Vivi memilih berbuka puasa bersama sang ibu dengan biskuit dan teh panas. Tak hanya itu, Vivi dan ibunya juga menggoreng kwetiau bersama-sama untuk menu buka puasa.

“Saya merasa kasihan ke driver ojol karena dia baru berbuka setelah mengantarkan pesanan saya. Jadi saya memutuskan untuk membiarkan dia makan nasi goreng pesanan saya untuk buka puasanya,” ungkap Vivi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.