Sukses

Viral, Pria Ini Berpacaran dengan Tiga Wanita Kembar Sekaligus

Pria ini berpacaran dengan tiga wanita saudara kembar.

Liputan6.com, Jakarta Pada umumnya, hubungan pacaran biasanya terdiri antara satu seorang pria dan wanita. Dalam berpacaran, pasangan pun menghindari adanya orang ketiga. Namun tak dipungkiri, banyak kasus di luar sana yang menyebutkan pria berpacaran dengan lebih dari satu wanita.

Hal itu juga dilakukan oleh pria asal Kenya yang baru-baru ini viral di media sosial. Pria bernama Stevo itu mengencani tiga wanita sekaligus. Uniknya lagi, Stevo berpacaran dengan tiga wanita saudara kembar.

Stevo, mengklaim bahwa memiliki tiga pasangan bukanlah masalah besar. Wanita itu bernama Cate, Eve dan Mary, tiga saudara perempuan yang dikenal sebagai "Kamerad Kembar Tiga" di Kenya,.

Tentu kisah tak biasa ini menghebohkan publik. Tak sedikit warganet yang memperbincangkan Stevo yang berpacaran dengan tiga wanita saudara kembar. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari Oddity Central, Selasa (26/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Jadwal Kencan Masing-Masing

Kisah tiga wanita saudara kembar mengencani satu pria yang sama itu bermula dari Cate yang berkenalan dulu dengan Stavo. Cate kemudian memberi tahu dua saudara perempuannya tentang Stevo. Mereka mendekatinya dan bertanya apakah ia bersedia berkencan dengan mereka bertiga.

Kini mereka sudah bersama selama beberapa minggu. Kamerad Triplet-lah yang merancang jadwal kencan untuk membuat semua orang senang, dan Stevo sejauh ini dengan senang hati menurutinya.

“Saya biasa menontonnya di YouTube dan suatu hari saya memberi tahu saudara perempuan saya Mary tentang Stevo,” kata Cate, seperti dikutip Liputan6.com dari Oddity Central, Selasa (26/4/2022).

Meskipun ketiga wanita kembar itu menganggap Stevo tampan, mereka sebenarnya jatuh cinta padanya pada kesempatan yang berbeda, ketika berkencan dan mengenalnya. Tiga wanita kembar itu menambahkan bahwa tidak ada kecemburuan karena mereka telah membuat jadwal yang memastikan bahwa semua menghabiskan waktu yang sama dengan Stevo.

“Kami telah merencanakannya sehingga dia mengajak kami masing-masing berkencan, Senin, Selasa dan Rabu masing-masing kemudian kami memiliki kencan bersama pada Jumat malam,” kata si kembar tiga.

“Syarat kita adalah dia harus mencintai kita secara setara; dia harus mencoba yang terbaik untuk mencintai kita secara setara.” lanjutnya

3 dari 3 halaman

Masih Saling Mengenal

Pria yang diketahui sebagai pengusaha dan pembuat konten, mengatakan kepada wartawan bahwa ia selalu menganggap dirinya berpoligami dan berkencan dengan tiga wanita sekaligus bukanlah masalah besar. Ia mengatakan jika dirinya terlahir untuk berpoligami.

"Saya cenderung percaya bahwa cinta saya tidak dimaksudkan untuk satu gadis dan saya terlahir sebagai orang yang berpoligami dan semua orang tahu," kata pria Kenya itu.

“Saya selalu jujur ​​dan setia dan mantan saya pergi karena saya mengatakan kepada mereka bahwa saya ingin menambahkan satu lagi. Saya tidak ingin curang, saya ingin menambahkan dan kebetulan berkat datang begitu saja ketika saya menginginkannya.”

Si kembar tiga mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya ketiganya menjalin hubungan dengan pria yang sama. Mereka juga tidak akan membawa wanita baru ke dalam hubungannya di sepanjang jalan, terlepas dari apa yang mungkin dikatakan Stevo di subjek.

Berbicara tentang pernikahan dan rencana untuk memiliki anak, ketiga saudara perempuan itu mengatakan bahwa mereka menganggapnya lambat dan bahwa bayi akan menjadi hadiah yang disambut baik terlepas dari siapa yang menjadi ibu terlebih dahulu. Untuk saat ini, meskipun mereka masih saling mengenal, karena Stevo masih belum bisa membedakan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.