Sukses

6 Tulisan Bahasa Inggris di Bungkus Barang Jualan Ini Kocak, Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Beragam cara dilakukan penjual untuk menarik perhatian pelanggan. Selain mendesain gerobak, bungkus makanan atau barang dagangan, tulisan-tulisan unik yang nyeleneh bisa juga menarik perhatian pelanggan.

Menulis pakai bahasa Inggris merupakan salah satu cara menarik yang biasa dipakai penjual untuk tampil beda dan kekinian. Namun kocaknya, tulisan bahasa Inggris yang tertera biasanya ada sedikit kesalahan terkait penulisannya. 

Tren pakai bahasa Inggris untuk tulisan spanduk, gerobak jualan atau bungkus barang dagangan kini memang cukup sering digunakan. Meski penulisannya salah, tulisan bahasa Inggris yang tertera tetap bisa dibaca meski pembeli harus berpikir sejenak maknanya apa.

Saking kocaknya dan jadi sulit untuk dibaca, tak jarang kemudian seseorang unggah tulisan bahasa Inggris nyeleneh di bungkus barang dagangan tersebut. Tak hanya pembeli, warganet juga iktu mikir makna dari tulisan bahasa Inggris nyeleneh.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang tulisan bahasa Inggris di bungkus barang dagangan yang bikin tepuk jidat, Selasa (26/4/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Salah satu huruf saja, maknanya jadi berbeda jauh nih.

3 dari 7 halaman

2. Nama unik suatu barang membuat barang tersebut jadi mudah dikenal pembeli, salah satunya barang ini nih.

4 dari 7 halaman

3. Cara bacanya memang sama, tapi tulisan bahasa Inggrisnya banyak yang salah.

5 dari 7 halaman

4. Mungkin tulisan 'Play' bukan salah karena enggak tahu, tapi salah karena typo gaes.

6 dari 7 halaman

5. Saking uniknya, bahasa yang digunakan bervariatif, mulai dari bahasa Inggris, bahasa Indonesia sampai bahasa gaul.

7 dari 7 halaman

6. Seketika orang bingung maksud dari tulisan ini apa, padahal kesalahannya hanya satu huruf saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.