Sukses

6 Momen Adinda Azani Dilamar Kekasih, Bersahabat Selama 14 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti artis cantik Adinda Azani. Seperti diketahui, ia baru saja menggelar momen pertunangan dengan sang kekasih Armand Zachary pada Jumat (22/4/2022). Proses pertunangan tersebut dihadiri keluarga dan teman-teman dekat.

Sekaligus menjadi acara spesial di hari ulang tahun aktris FTV tersebut. Sebelumnya, Adinda pernah menjalin hubungan dengan sesama artis yaitu Adhitya Alkatiri. Saat itu keduanya menjalin kasih cukup lama, sekitar 6 tahun.

Namun pada akhirnya hubungan Adinda dan Adhitya harus berakhir di tengah jalan. Sudah resmi dilamar sang kekasih, Adinda Azani membagikan cerita awal perkenalannya dengan Armand. Rupanya, Armand merupakan teman kecil Adinda sebelum menjadi artis. Keduanya sudah bersahabat 14 tahun lalu ketika Adinda pindah ke rumah yang ia tinggali sekarang.

Sebagai warga baru, kala itu ia diundang acara 17-an bareng anak-anak komplek lainnya. Acara itu jadi momen pertama kali Adinda bertemu Armand. Kini keduanya pun siap memulai langkah ke jenjang pernikahan.

Momen saat Armand melamar Adinda dibagikan di akun Instagram pribadinya. Berikut 6 momen Adinda Azani dilamar kekasih, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (26/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Baru diungkap ke publik, begini momen bahagia Adinda Azani saat dilamar oleh sang kekasih.

3 dari 7 halaman

2. Berawal dari sahabat dan sudah memendam perasaan selama 14 tahun, Armand pun melamar Adinda untuk menikah dengannya.

4 dari 7 halaman

3. Meski sempat salah tingkah dan gemetaran, akhirnya pesinetron tersebut menerima lamaran sang kekasih.

5 dari 7 halaman

4. Tim sukses momen Armand melamar Adinda, kompak banget dan ikut bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Senyum sumringah begitu terpancar dari raut wajah wanita 28 tahun ini saat dilamar sang kekasih.

7 dari 7 halaman

6. Adinda Azani memamerkan cincin yang telah melingkar di jari manisnya. Kini ia dan Armand telah resmi bertunangan.