Sukses

7 Potret Aurelia Anugrah Adik Tiara Andini, Tak Kalah Jago Nyanyi

Aurelia Anugrah memiliki suara emas seperti Tiara Andini.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier dalam keikutsertaan Jember Fashion Carnaval, Tiara Andini sukses menjadi runner-up dari Indonesian Idol musim kesepuluh. Tak heran dirinya kerap tampil di berbagai program acara dan panggung besar. Namun tak banyak orang tahu, Tiara Andini punya seorang adik perempuan yang tak kalah jago bernyanyi. 

Dia bernama Aurelia Anugrah, sekilas parasnya mirip dengan sang kakak. Kini Aurelia Anugrah masih mengenyam bangku sekolah. Meski begitu saudara kandung Tiara Andini ini bakal mengikuti jejak sang kakak di dunia tarik suara. Selain Aurelia Anugrah, Tiara Andini juga masih punya seorang adik laki-laki bernama Holland Mauricio.

Usai sang kakak punya seorang kekasih, Aurelia Anugrah juga mulai akrab dengan Alshad Ahmad. Beberapa waktu lalu, Tiara Andini kedapatan mengajak Alshad Ahmad buka puasa bersama dengan keluarganya. 

Melalui Instagram pribadinya, Aurelia Anugrah punya hobi bernyanyi. Tak heran terlahir sebagai saudara membuat penampilan Aurelia Anugrah dan Tiara Andini bak pinang dibelah dua. Berikut Liputan6.com merangkum potret Aurelia Anugrah melansir dari Instagram @aureliasyaharani, Kamis (5/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jarang tersorot, inilah potret Aurelia Anugrah adik Tiara Andini.

3 dari 8 halaman

2. Meski masih fokus mengenyam pendidikan, putri kedua pasangan Deddy Nugroho, Sari Yoshida Setyoastri ini sudah menunjukkan ketertarikannya di dunia tarik suara.

4 dari 8 halaman

3. Tak kalah jadi sorotan, saat bersama, Tiara Andini dan adiknya ini terlihat begitu kompak.

5 dari 8 halaman

4. Banyak yang menyebut raut wajah dua bersaudara ini bak pinang dibelah dua.

6 dari 8 halaman

5. Aurelia Anugrah jika kini kerap memamerkan potret kompak dengan sang kakak.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan Aurelia Anugrah juga sempat diajak buka bareng dengan calon kakak ipar, Alshad Ahmad.

8 dari 8 halaman

7. Selain menggeluti dunia konten kreator, Aurelia Anugrah masih fokus menjadi seorang pelajar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.