Sukses

7 Gaya Hijab Daniella Kharisma yang Kini Mualaf, Sempat Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Sempat jadi sorotan usai mengungkap alasan menjadi mualaf, selebgram Daniella Kharisma kini mantap berhijab. Daniella kala itu menceritakan pengakuannya untuk menjadi seorang muslim. Kini, lewat Instagram pribadinya Daniella kerap mengunggah berbagai gaya hijab kece. 

Dilihat dari akun Instagramnya, beauty influencer ini mulai belajar berhijab di tahun 2018. Sedangkan dengan tegas Daniella Kharisma mengungkap alasannya menjadi mualaf ke hadapan publik. Menurut pengakuannya, kekasih Rafeed Naufal ini kagum akan panutan sosok Nabi Muhammad SAW. 

Tak heran daily konten yang Daniella Kharisma unggah di media sosial kini dipenuhi potret berhijab. Mulai dari tips kecantikan, gaya pakaian, hingga gaya hijab hits kekinian.

Berbagai gaya OOTD hijab kerap menjadi referensi para penggemarnya. Berikut Liputan6.com merangkum potret gaya hijab Daniella Kharisma melansir dari Instagram @daniellakharishma, Minggu (24/4/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Model kelahiran Jakarta ini telah menemukan jati diri dan ketenangan usai memeluk agama Islam.

3 dari 8 halaman

2. Daniella kerap memamerkan hijab simpel dengan model yang tak kalah kece.

4 dari 8 halaman

3. Seperti model hijab pashmina yang selalu jadi idola kaum millenial.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya hijab, model fashion kasual namun santai kerap memenuhi laman Instagramnya.

6 dari 8 halaman

5. Gaya fashion yang kece ini juga dijadikan inspirasi saat Lebaran.

7 dari 8 halaman

6. Tak ketinggalan tips kecantikan juga kerap dibagikan Daniella.

8 dari 8 halaman

7. Wanita yang punya hobi travelling ini kian mantap mengenakan outfit syar'i.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.