Sukses

6 Potret Kebersamaan Venna Melinda dan Ibunda, Tetap Hangat Meski Beda Agama

Liputan6.com, Jakarta Selain dikenal sebagai artis Indonesia, Venna Melinda juga dikenal sebagai jebolan Putri Indonesia 1994 dan politisi. Menjadi seorang publik figur yang sudah aktif sejak tahun 1988, sosok istri Ferry Irawan ini tentunya sudah tak asing lagi.

Sudah sangat dikenal lantaran kepakkan sayap di segala bidang, kehidupan Venna Melinda tentunya kerap jadi sorotan. Tak hanya soal kariernya selama 34 tahun, keluarga ibunda Verrell Bramasta ini juga jadi perhatian publik, apalagi soal kedua orang tuanya yang diketahui sudah lama bercerai.

Sosok ibunda Venna Melinda yang awet muda sukses mencuri perhatian. Tentunya sudah banyak yang tahu jika Venna Melinda dan ibundanya, Ni Made Ayu Rachmawati menganut agama yang berbeda,

Meski beda agama dengan ibundanya, artis kelahiran 29 Juli 1972 itu selalu hangat. Bahkan ibunda Venna Melinda ungkap syukur soal keputusan buah hatinya mulai berhijab pada tahun 2020 lalu. Hubungan keduanya pun selalu baik dan sering luangkan waktu bersama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Venna Melinda dan ibundanya yang tetap hangat meski beda agama, Rabu (27/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Meski punya kesibukan, Venna Melinda selalu luangkan waktu untuk bertemu dengan ibundanya.

3 dari 7 halaman

2. Anut kepercayaan yang berbeda, bukan menjadi alasan Venna Melinda dan Ni Made Ayu untuk tidak sedekat seperti ibu dan anak yang lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Baik Venna Melinda ataupun Ni Made Ayu kerap bolak-balik Jakarta – Bali untuk bertemu dengan satu sama lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Menginjak usia kepala 6, nenek Verrell Bramasta ini kian pancarkan pesonanya apalagi ketika bareng sang putri dan cucu-cucunya.

6 dari 7 halaman

5. Ketika bersama, ibu dan anak ini selalu tampil kompak. Bahkan penampilan keduanya yang modis dan stylish pun tuai pujian.

7 dari 7 halaman

6. Potret lawas kebersamaan Venna Melinda dan ibundanya ini bak kembar. Rupanya kecantikan Venna Melinda turunan dari sang bunda yang pesonanya tak pernah luntur.