Sukses

6 Potret Terbaru Dinda Syarif Usai Operasi Penghilangan Jakun, Curi Perhatian

Dinda Syarif ungkap masih simpan sisa tulang jakunnya.

Liputan6.com, Jakarta Dinda Syarif merupakan transgender asal Indonesia yang cantik dan berprestasi. Terbukti, Dinda Syarif pernah meraih penghargaan di kontes kecantikan dunia. Selalu terbuka soal jati dirinya, transgender kelahiran 2 Juli 1996 ini dipuji oleh netizen. 

Putuskan menjadi transgender, Dinda Syarif kerap bagikan perihal transformasi dirinya dan operasi yang dijalaninya di media sosial. Seperti belum lama ini, Dinda Syarif blak-blakan soal operasi penghilangan jakun yang dijalaninya di Thailand.

Lewat cerita yang dibagikan Dinda Syarif, ia sempat ditolak lantaran jadwal sudah penuh. Namun setelah berbicara dengan dokter, Dinda Syarif akhirnya mendapat jatah operasi paling terakhir di hari tersebut.

Operasi penghilangan jakun sudah dilakukan, kini transgender yang pernah menjuarai ajang Miss International Queen Indonesia 2018 ini makin percaya diri dengan penampilannya terbarunya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Dinda Syarif usai operasi penghilangan jakun, Rabu (27/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret Dinda Syarif usai jalani operasi penghilangan jakun di Thailand. Dinda terlihat sangat percaya diri meski lehernya masih di perban.

3 dari 7 halaman

2. Dinda Syarif mengakui jika ia masih menyimpan sisa tulang jakunnya. Pengakuan blak-blakannya ini dipuji netizen.

4 dari 7 halaman

3. Cerita soal operasi penghilangan jakunnya ini dibagikan Dinda Syarif di Instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Pemenang ajang Miss International Queen Indonesia 2018 juga sempat bagikan potret sebelum dan sesudah penghilangan jakun.

6 dari 7 halaman

5. Lewat cerita, Dinda berkisah jika ia hanya dibius lokal saat operasi dan mengaku sampai bisa mencium aroma tulang.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret terbaru Dinda Syarif yang curi perhatian tanpa perban di lehernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.