Sukses

6 Momen Emosional Marko Simic dengan Suporter, Totalitas Meski Klaim Tak Digaji Setahun

Marko Simic memiliki ikatan kuat dengan Jak Mania.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama striker Persija Jakarta, Marko Simic sedang ramai diperbincangkan. Simic menuliskan pesan terbuka terkait alasan ia harus memutus kontrak secara sepihak dengan Persija Jakarta. Simic menuliskan perasaan mendalamnya yang berat meninggalkan Macan Kemayoran. Selain itu, Simic juga menuliskan tentang masalah gaji yang tidak dibayarkan Persija dalam satu tahun. 

"Dengan berat hati saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta. Karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun. Setelah 4,5 tahun pengabdian, 98 gol, 4 trofi, momen-momen yang tidak terlupakan, penghargaan individu, dan rekor yang saya pecahkan, ini adalah keputusan tersulit dalam hidup saya," jelas Simic.

Pemain berjuluk Super Simic ini mengaku sangat sulit mengambil keputusan ini. Terlebih, ikatan Simic dan suporter Persija, The Jak Mania, sudah sangat erat. Bagaimana tidak, sumbangsih striker asal Kroasia ini luar biasa dengan mendatangkan 4 trofi untuk Persija.

Beberapa momen Simic memang emosional saat berselebrasi di depan suporter. Bagi Simic, The Jak Mania sudah memiliki tempat khusus di hatinya. Berikut Liputan6.com rangkum dari IG @markosimic_77, momen emosional Marko Simic dengan suporter Persija, Rabu (27/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen Marko Simic saat selebrasi di depan The Jak Mania. Di sana ada banner bertuliskan, Just Call Me Super Simic.

3 dari 7 halaman

2. Striker asal Kroasia ini menjelma menjadi kebanggaan suporter setelah beri 4 trofi untuk Persija.

4 dari 7 halaman

3. 4,5 tahun dihabiskan oleh Simic sebagai pemain Persija. Ikatan emosional Simic dan The Jak Mania sudah sangat terbentuk.

5 dari 7 halaman

4. Momen Simic selebrasi di depan suporter usai mencetak gol selalu dinanti-nanti.

6 dari 7 halaman

5. Kedekatan Simic dan The Jak Mania ini menjadi pelecut bagi striker berusia 34 tahun dalam bermain.

7 dari 7 halaman

6. Sosok Simic terkenal ramah bagi suporter. Ia dengan senang hati beri tanda tangan dan mau diajak foto bersama oleh suporter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini