Sukses

Jadi Imam Sholat Tarawih, Pria Ini Dapat Surat Rahasia Berisi Ajakan Nikah

Liputan6.com, Jakarta Jodoh merupakan rahasia Tuhan yang telah ditetapkan. Namun demikian, kita sebagai manusia harus tetap berusaha semaksimal mungkin dalam menemukannya. Ada baiknya bagi seseorang yang tengah mencari tambatan hati, memantaskan diri dan mendekatkan diri kepada Tuhan agar segera dipertemukan dengan pasangan yang diharapkan. 

Meski tidak ada yang tahu kapan dan di mana seseorang akan bertemu jodohnya. Namun siapa sangka jika menjadi imam sholat tarawih berjemaah bisa didambakan menjadi jodoh seseorang. Seperti yang dialami oleh seorang pria asal Malaysia bernama Hakim Arrazali.

Pria yang bertugas sebagai imam sholat tarawih itu viral lantaran mengaku mengalami kejadian yang tak biasa setelah selesai menjalankan tugasnya. Kejadian itu ia bagikan lewat video di laman TikTok @hakim_arrazali. Rupanya, pria itu mendapatkan sebuah amplop yang berisi pesan dari salah satu wanita yang mendamba menjadi jodohnya.

"Jaga Hati Jaga Iman Ya, Allah dah tetapkan semua," tulis pemilik akun dalam keterangan video, seperti dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @hakim_arrazali pada Rabu (27/4/2022).

 

 

2 dari 3 halaman

Surat rahasia berisi ajakan nikah

Diceritakannya dalam video, pria tersebut hendak mengambil motor lalu terkejut ada amplop cokelat di keranjang motornya. Rupanya ada seseorang yang sengaja menyisipkan amplop tersebut di keranjang motor milik Hakim. Ia pun bertanya-tanya apakah imam lainnya juga pernah mengalami kejadian serupa.

"Nak tanya imam-imam tarawih pernah dapat macam ni tak," tulisnya dalam video.

Pria asal Malaysia itu kemudian memperlihatkan isi pesan dari dalam amplop tersebut. Tertulis di secarik kertas kecil bahwa wanita yang ingin mengajukan diri untuk menjadi istrinya itu mencantumkan kontak pribadi agar dirinya bisa dihubungi. Tak cukup sampai di situ, sang pengagum rahasia itu juga meninggalkan selembar uang 50 Ringgit Malaysia di dalam amplop tersebut.

"Assalamualaikum Ya akhi. Saya masih mencari bakal imam. Jika akhi sudi 01742xxx," isi pesan yang ada dalam amplop cokelat milik Hakim Arrazali.

 

 

3 dari 3 halaman

Komentar warganet

Video yang telah ditonton hampir 850ribu itu viral dan menuai beragam komentar dari warganet. Di akhir video, Hakim juga memberikan sebuah pesan yang berisi nasihat apabila belum siap untuk menikah maka jangan coba-coba mendekati. Tak salah untuk mencoba, tapi jangan mengambil kesempatan atas harapan dari si dia.

"Aku puji keberanian perempuan ini," tulis akun @dr.ayed83.

"Saya mengaku bang saya saja nak tes iman abg ja, bagi balik 50 tu," tulis akun @ajim.ak_.

"Saya tak pernah dapat pun," tulis akun @ammarmukhlis_.

"Aduh saya selalu dapat nasi bungkus ja," akbarrazak_.