Sukses

6 Potret Makanan Pakai Menu Kepala Hewan Ini Nyeleneh, Bikin Takut Disantap

Liputan6.com, Jakarta Selain soal rasa, penampakan makanan yang rapi dan lezat juga dapat menggugah selera makan. Pasalnya, seseorang bisa saja jadi kehilangan selera makan jika plating makanannya tidak rapi atau penampakan makanannya belum matang sempurna.

Ketika seseorang memesan ayam, ikan, atau bahkan bebek, tak sedikit orang yang juga suka menyantap kepalanya. Selain dagingnya, bagi sebagian orang, kepalanya juga nikmat untuk disantap.

Jika disajikan dengan plating yang apik, kepala bebek, ikan, atau bahkan kambing tetap menggugah selera dan meningkatkan nafsu makan. Namun jika sembarang dan berantakan, bikin seseorang jadi takut untuk menyantapnya.

Saking ngeri sekaligus kocaknya kepala hewan disajikan diatas piring sebagai menu makanan, tak jarang kemudian seseorang unggah menu kepala hewan tersebut di media sosial yang bikin geleng kepala.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret makanan pakai menu kepala hewan nyeleneh, Rabu (27/4/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Meski rasanya enak, tapi kalau penyajian kepala kambingnya seperti ini bikin ngeri nih.

3 dari 7 halaman

2. Posisi kepala ayamnya bisa pas gitu sambil membuka mulut, kan jadi bisa disuapin sekaligus jadi teman makan.

4 dari 7 halaman

3. Ini buayanya sudah beneran mati enggak ya? Kan serem kalau tiba-tiba hidup lagi.

5 dari 7 halaman

4. Kalau seperti ini lebih baik enggak jadi makan aja deh.

6 dari 7 halaman

5. Gimana makannya mau nikmat kalau cuma dapat kepala bebek kering gini?

7 dari 7 halaman

6. Ini bukan hanya sajian kepalanya saja, tapi satu bebek utuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.