Sukses

6 Gaya Putri D'Academy dalam Balutan Hijab, Banjir Pujian

Warganet mendoakan agar Putri mantap berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Nama Putri Isnari, atau kerap disapa Putri, mulai dikenal publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Di ajang tersebut, gadis asal Balikpapan, Kalimantan Timur, ini menjadi juara ke dua D'Academy musim keempat.

Sejak itu namanya mulai bersinar di belantika musik dangdut. Terkenal menjadi penyanyi dangdut membuat penampilan Putri D'Academy semakin cantik dan anggun. Bahkan belakangan ini, Putri kerap tampil cantik dalam balutan hijab.

Penampilan dara kelahiran 2002 ini saat mengenakan hijab pun banjir pujian dari netizen. Tak sedikit orang yang menyebutkan Putri D'Academy makin cantik dalam balutan hijab. Para penggemarnya juga mendoakan Putri D'Academy bisa istiqomah memakai hijab.

Penasaran seperti apa? Berikut 6 gaya Putri D'Academy dalam balutan hijab, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (27/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belakangan ini, Putri D'Academy tampil menawan dengan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Gadis 20 tahun ini saat kenakan hijab terlihat begitu manglingi.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan pemilik nama lengkap Putri Isnari dalam balutan hijab.

5 dari 7 halaman

4. Warganet pun mendoakan agar Putri mantap berhijab, mereka menilai tampilan Putri semakin cantik dengan hijab.

6 dari 7 halaman

5. Beginilah tampilan wanita 20 tahun ini saat mengenakan hijab di atas panggung. Ia semakin cantik memesona dengan dress berwarna ungu.

7 dari 7 halaman

6. Kenakan outfit putih yang dikombinasikan dengan hijab berwarna pink, Putri terlihat kalem dengan riasan makeup flawless.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.