Sukses

Jelang Lahiran, Ini 6 Potret Ruang Perawatan Jessica Iskandar di Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta Tinggal menghitung hari lagi, pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akan segera dikaruniai buah hati. Keduanya pun melakukan segala persiapan untuk menyambut kehadiran adik El Barack ini.

Melalui channel YouTube Jessica Iskandar, pasangan yang menikah pada Oktober 2021 itu tunjukkan ruang perawatan yang akan digunakan Jedar bersalin. Wanita berusia 34 tahun ini dikabarkan akan melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

Ruangan yang akan digunakan Jessica Iskandar pun cukup luas dan nyaman. Terdapat perlengkapan seperti dapur serta ruang untuk keluarga di kamar perawatannya. Iba juga turut memperlihatkan ruangan yang nantinya ditempati untuk bersalin.

Sebentar lagi melahirkan anak kedua, berikut ini 6 potret ruang perawatan Jessica Iskandar yang dirangkum dari YouTube miliknya oleh Liputan6.com, Rabu (27/4/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Lewat video di YouTube, Jessica Iskandar rencananya akan melahirkan anak keduanya di RSPI.

3 dari 7 halaman

2. Ia dan sang suami berkesempatan untuk berkeliling melihat suasana ruang kamar perawatannya pasca lahiran nanti.

4 dari 7 halaman

3. Ruangan yang dipakai memiliki suasana yang nyaman serta dilengkapi perlengkapan bayi.

5 dari 7 halaman

4. Disamping kamar tersebut terdapat ruang untuk keluarga menjenguk dan bersantai.

6 dari 7 halaman

5. Selain ada dua kamar mandi, tampak pula mini dapur di sudut ruangan yang didominasi warna coklat kayu itu.

7 dari 7 halaman

6. Beberapa blok dari kamar perawatannya, inilah ruang persalinan yang nantinya digunakan Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.