Sukses

Sering Tampil Nyentrik, Ini 6 Potret Transformasi Aming

Aming mengubah penampilannya jadi wanita.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara mengenai sosok Aming, tentu tak terlepas dari gayanya yang nyentrik. Sejak debut di acara Extravaganza, mantan suami Evelyn Nada Anjani ini menjadi salah satu komedian yang mencuri perhatian lewat perannya sebagai sosok perempuan.

Gayanya yang selalu tampil beda pun terlihat dalam keseharian Aming. Tak hanya soal pilihan padu-padan outfit, pria 41 tahun ini juga terbilang cukup berani dalam make over. Ia kerap tampil dengan wig. Bahkan baru-baru ini, Aming mengungkapkan bahwa ia benar-benar mengubah penampilannya menjadi seorang wanita melalui kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin (25/4/2022).

Bukan tanpa alasan, pemilik nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi melakukan hal itu sebagai bentuk ekspresinya. Aming merasa hidupnya sebelumnya tidak menarik. Namun ketika ia tampil dengan penampilan barunya dan ia sebut dengan sosok Mina, Aming merasa hidupnya lebih berwarna.

Sebelum pengakuan itu, sepanjang perjalanan kariernya sendiri, pria asal Bandung itu memang selau tampil nyentrik dengan mengenakan outfit wanita. Berikut 6 potret transformasi Aming, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (27/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini penampilan Aming saat bermain dalam variety show Extravaganza. Sejak awal berkarier, ia selalu tampil bergaya wanita.

3 dari 7 halaman

2. Kendati demikian, di kesehariannya dulu Aming tampil seperti laki-laki pada umumnya.

4 dari 7 halaman

3. Mantan suami Evelyn Nada Anjani ini juga dikenal punya penampilan nyentrik. Begini potret Aming dengan rambut blonde.

5 dari 7 halaman

4. Ketika di atas panggung, outfit glamor dengan gaya rambut wig beragam warna jadi ciri khasnya.

6 dari 7 halaman

5. Seiring berjalannya waktu, Aming sempat mengubah penampilannya yang lebih gagah dengan rambut gondrong.

7 dari 7 halaman

6. Kini Aming kembali menghebohkan publik dengan pernyataannya yang akan mengubah penampilan jadi wanita dan juga nama menjadi Aminah atau Mina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.