Sukses

Sempat Akting Bareng, Ini 6 Potret Kevin Hillers 'Ikatan Cinta' dan dr. Siska

Liputan6.com, Jakarta Nama Kevin Hillers mendadak jadi perbincangan. Aktor yang berperan sebagai Angga di sinetron Ikatan Cinta itu dikabarkan menjalin asmara dengan seorang wanita. Diketahui wanita itu adalah dokter Siska.

Sosok dokter Siska sendiri sudah familiar karena merupakan salah satu dokter kecantikan yang kerap menjadi langganan para artis ternama Tanah Air. Ia juga beberapa kali muncul sebagai cameo di sinetron.

Kabar keduanya tengah menjalin hubungan asmara yakni lewat unggahan Instagram Kevin Hillers. Aktor kelahiran 1990 itu menuliskan caption seolah klarifikasi soal hubungannya. 

"Awal Kerja Sama Dengan @doctorsiska , Bisnis @herushiku_salmon , Dan Akhirnya Berjodoh. Jika Niat Baik, Mudah”an Dilancarkan Selalu Niat Baiknya" tulisnya pada Minggu (24/4/2022) lalu.

Dikabarkan pacaran dan mulai go public, berikut ini 6 potret Kevin Hillers dan dr. Siska yang dirangkum dari Instagram keduanya oleh Liputan6.com, Rabu (27/4/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum dikabarkan pacaran, Kevin Hillers sempat jajal perawatan infus booster di klinik dokter Siska.

3 dari 7 halaman

2. Dokter Siska rupanya pernah muncul di sinetron Ikatan Cinta sebagai dokternya Elsa.

4 dari 7 halaman

3. Semakin sering bertemu, keduanya pun kini dikabarkan menajalin hubungan asmara.

5 dari 7 halaman

4. Kevin Hillers menyebut ia dan dokter Siska mulai dekat berawal dari kerja bareng.

6 dari 7 halaman

5. Ketika Dokter Siska rilis produk kecantikan, ia menjadikan Kevin Hillers sebagai brand ambassador.

7 dari 7 halaman

6. Kevin juga unggah potret romantis bareng sang dokter dengan menuliskan tanggal yang diduga adalah tanggal jadian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.