Sukses

5 Momen Ulang Tahun Aliya Rajasa ke-36, Bahagia Siap Sambut Anak Keempat

Momen hangat ulang tahun menantu SBY, Aliya Rajasa.

Liputan6.com, Jakarta Menantu Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono yakni Aliyah Rajasa baru saja merayakan ulang tahunnya ke-36 tahun. Perayaan hari kelahiran istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas pada Selasa (26/4/2022) itu terlihat hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja.

Momen spesial itu dibagikan ke media sosial Instagram. Sontak unggahan itu dibanjiri ucapan selamat dari warganet serta sahabat dekat pasangan yang menikah 2011 ini. Tak lupa juga keluarga Aliya dan Ibas mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah memberikan doa-doa terbaik.

Selain kebahagiaan perayaan ulang tahun, Aliya sebelumnya juga bagikan kabar baik soal kehamilannya. Kini usia kandung semakin tua, ia pun tak sabar menyambut anak keempatnya itu.

Berikut ini Liputan6.com rangkum 5 momen ulang tahun Aliya Rajasa ke-36, dirangkum dari Instagram @ruby_26 oleh Liputan6.com, Rabu (27/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aliya Rajasa rayakan ulang tahunnya ke-36 didampingi suami tercinta, Edhie Baskoro Yudhoyono.

3 dari 6 halaman

2. Berulang tahun pada 26 April kemarin, tampak acara itu digelar intim hanya keluarga dan kerabat dekat.

4 dari 6 halaman

3. Kehangatan semakin terasa kala ia dikelilingi ketiga buah hatinya yang siap sambut adik baru.

5 dari 6 halaman

4. Tampak sang ayah, Hatta Rajasa dan ibunya turut hadiri acara spesial wanita yang punya nama lengkap Siti Ruby Aliya Rajasa ini.

6 dari 6 halaman

5. Penampilan baby bump Aliya yang tengah hamil anak keempat itu juga tak kalah mencuri perhatian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.