Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Mesra Tria The Changcuters dan Dhatu Rembulan

Lama vakum, Tria The Changcuters kembali menjadi sorotan karena perubahan penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta musik Indonesia, pastinya sudah tak asing lagi dengan grup band berana The Changcuters. Grup dengan beranggotakan 6 orang ini berhasil meraih kepopuleran di awal tahun 2000-an.

Bukan hanya karena musiknya saja, akan tetapi penampilan grup band satu ini juga terbilang ikonik. Mulai dari busana hingga gaya rambut. Bahkan, mereka menamai aliran musiknya dengan "ala kita garasi rock n".

Lama tak muncul di layar kaca, baru-baru ini Mohammad Tria Ramadhani atau Tria The Changcuters menjadi sorotan. Pria kelahiran 22 Juni 1982 ini terlihat menceritakan mengenai perjalanan kariernya dalam kanal YouTube Vindes.

Meski cukup terbuka mengenai urusan kariernya, akan tetapi Tria terbilang tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Bahkan, akun Instagram pribadinya hampir tak pernah mengunggah berbagai kegiatan.

Meski begitu, sang istri, Dhatu Rembulan cukup aktif di media sosial. Bahkan, potret mesra Tria The Changcuters dan Dhatu Rembulan tak lepas dari sortan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @dhaturembulan, berikut ini beberapa potret mesra Tria The Changcuters dan Dhatu Rembulan yang jarang tersorot, Rabu (27/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baik Tria ataupun Dhatu Rembulang terbilang jarang mengunggah momen bersama di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Meski sama-sama berkarier di industri hiburan Tanah Air, keduanya memilih untuk meminimalisir mengekspos mengenai kehidupan pribadi.

4 dari 7 halaman

3. Akan tetapi, Dhatu Rembulan juga beberapa kali mengunggah momen mesra bersama suami tercinta di media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, tak jarang pula potret mesra keduanya menjadi sorotan netizen.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya pun juga diektahui telah dikaruniai dua potri yang begitu manis.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, kekompakkan keluarga selebriti ini tetap terlihat meski jarang tersorot publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.