Sukses

Tetap Bugar di Usia Kepala Lima, Ini 6 Potret Astri Ivo yang Hobi Bersepeda

Liputan6.com, Jakarta Astri Ivo bukan lagi nama baru di industri hiburan Tanah Air. Artis yang lekat dengan penampilan hijab syari-nya itu merupakan aktris era 70-an yang berkarier sejak kecil. Debutnya bermula saat ia bermain di film berjudul 'Samiun dan Dasiman' sebagai tokoh anak bernama Nancy yang tayang pada tahun 1970.

Sejak usia belia, pemilik nama lengkap Astrie Feizaty Ivo itu banyak membintangi berbagai judul film hingga era 2000-an. Bukan hanya film, wanita keturunan Aceh dan Minangkabau itu juga terjun ke dunia sinetron di era 2000-an. Astri yang mantap berhijab banyak bermain dalam sinetron-sinetron bernuansa religi seperti Hidayah, Rahasia Ilahi dan lainnya.

Sejak kepergian suaminya, Dariola Yusharyahya pada 11 Juli 2021, penulis buku 'Cantik Sepanjang Usia' itu menjadi ibu tunggal bagi ketiga buah hatinya yakni Kevin Arighi Yusharyahya, Adrio Faresi, dan Riedo Devara. Kini, Astri Ivo adalah seorang single fighter yang mengurus dua putranya, sementara satu putranya lagi sudah menikah.

Astri Ivo juga banyak menghabiskan waktunya untuk berdakwah dan mengisi seminar. Di samping kesibukannya, aktris kelahiran 1964 itu selalu menyempatkan untuk berolahraga. Salah satu yang paling ia sukai adalah bersepeda. Dari rajinnya ia melakukan olahraga, Astri Ivo selalu bugar di usianya yang kini menginjak 57 tahun.

Penasaran bagaimana potret terbarunya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret Astri Ivo yang kini hobi bersepeda, Rabu (27/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Sepeninggal suaminya, Astri Ivo menjadi ibu tunggal bagi ketiga buah hatinya.

3 dari 7 halaman

2. Astri Ivo banyak menghabiskan waktunya untuk berdakwah dan mengisi seminar.

4 dari 7 halaman

3. Masih bugar di usia kepala lima, rupanya Astri Ivo gemar olahraga salah satunya dengan bersepeda.

5 dari 7 halaman

4. Mantan artis cilik ini tak sendiri, ia kerap ditemani oleh putranya saat gowes.

6 dari 7 halaman

5. Astri Ivo juga kerap bersepeda bareng teman-temannya yang punya hobi sama.

7 dari 7 halaman

6. Putri dari penyanyi era 1960-an, Ivo Nilakreshna ini tak mengikuti jejak sang ibunda. Ia justru memilih terjun ke dunia seni peran.