Sukses

6 Potret Terbaru Penyanyi Religi Haddad Alwi, Dapat Kejutan Ultah ke-56 dari Sulis

Liputan6.com, Jakarta Saat bulan Ramadhan, sejumlah musisi Tanah Air berlomba-lomba mengeluarkan karya mereka untuk diperdengarkan kepada khalayak umum. Khususnya penyanyi religi yang lagunya pasti ditunggu-tunggu. Haddad Alwi adalah satu dari banyak musisi religi yang memiliki suara khas dan lirik lagu menyentuh hati pendengarnya. 

Haddad Alwi dikenal sebagai penyanyi religi yang berduet dengan Sulis di lagu Ya Thoybah pada 2002 silam. Lama tak terdengar kabarnya, banyak warganet yang penasaran dengan kabar terbaru pria kelahiran 1966 itu. Terbaru, ia terlihat di unggahan Instagram Sulis.

Dalam videonya, tampak Sulis memberikan sebuah kejutan ulang tahun kepada pelantun Rindu Muhammadku itu. Alih-alih kue ulang tahun, Haddad Alwi tampak bahagia menyambut bingkisan buah dari partner duetnya itu. Sulis datang ditemani sang suami dan juga rekan-rekannya yang ingin bersilaturahmi.

"Kasih kejutan yang kemarin ulang tahun @abihaddadalwi, sembari mengawal Mr. Champ @realdaudyordan bersilaturahmi kepada para habaib juga tokoh negeri lainnya didampingi my boss, who always stole our heart @junaedi_ohoitenan," tulis Sulis pada keterangan unggahan.

Kini Haddad Alwi sudah jarang muncul di layar kaca. Meski demikian, lagu-lagunya tetap abadi. Penasaran dengan potret terbarunya yang sudah menginjak usia 56 tahun. Berikut ini 6 potret terbaru penyanyi religi Haddad Alwi yang dirangkum dari Instagram berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (27/4/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Haddad Alwi kini menikmati masa tuanya bersama dengan keluarga, termasuk anak dan cucunya.

3 dari 7 halaman

2. Dalam unggahan terbaru Sulis, keduanya tampak sedang bersilaturahmi sambil makan bersama.

4 dari 7 halaman

3. Bertahun-tahun tak jumpa, Sulis dan Haddad Alwi langsung melantunkan selawat favorit mereka, Yaa Ummi Yaa Zahro.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai rangkaian silaturahmi, Sulis berkunjung ke rumah Haddad Alwi dan memberikan kejutan ulang tahun ke-56 kepada partner duetnya itu.

6 dari 7 halaman

5. Bukan kue ulang tahun, melainkan bingkisan buah yang menjadi kejutan dari Sulis untuk penyanyi kelahiran 13 Maret 1966 ini.

7 dari 7 halaman

6. Rupanya tak hanya Sulis dan suami yang datang, namun rekan-rekannya juga turut meramaikan silaturahmi ke rumah Haddad Alwi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS