Sukses

7 Potret Inspirasi Gaya Penampilan Eriska Rein saat Hamil Tua, Tetap Stylish

Penampilan Eriska Rein saat hamil bisa jadi inspirasi dan tetap stylish.

Liputan6.com, Jakarta Eriska Reinisa atau yang lebih dikenal dengan Eriska Rein kini tengah berbahagia. Pasalnya, wanita 27 tahun ini tengah menantikan kelahiran anak keduanya.

Bahkan, dalam hitungan minggu, Eriska Rein diketahui akan melahirkan anak kedua. Melalui akun Instagram pribadinya, Eriska Rein sendiri kerap mengunggah momen selama masa kehamilan. Bukan hanya baby bumpnya saja yang jadi sorotan, akan tetapi gaya penampilan pemain Teka-teki Tika ini juga kerap curi perhatian. Pasalnya penampilan Eriska Rein ini tetap terlihat stylish dan menawan meski tengah hamil tua. Tak sedikit pula netizen yang kerap memuji penampilan wanita kelahiran 3 Juni 1994 ini di akun Instagram pribadinya.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @eriskarein, berikut ini beberapa gaya penampilan Eriska Rein saat hamil tua yang bisa dijadikan inspirasi, Rabu (27/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tampil dengan sebuah gaun sederhana namun memiliki detail pada bagian lengan, penampilan Eriska Rein ini curi perhatian.

3 dari 8 halaman

2. Selama hamil tua, Eriska Rein pun terlihat lebih sering tampil dengan sebuah dress.

4 dari 8 halaman

3. Tampil dengan busana serba putih, Eriska Rein juga terlihat begitu menawan.

5 dari 8 halaman

4. Melalui akun Insatgram pribadinya, Eriska Rein memang terbilang aktif mengunggah gaya penampilannya selama masa kehamilan.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, saat mengadakan tasyakuran 7 bulan kehamilan, penampilan sederhana calon ibu dua anak ini tetap terlihat anggun.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan kasual Eriska Rein satu ini juga bisa dijadikan inspirasi.

8 dari 8 halaman

7. Meski tampil dengan busana casual, namun Eriska Rein tetap terlihat stylish di berbagai kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.