Sukses

Wanita Ini Gemar Buat Bunga Herbarium, 7 Hasilnya Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Pandemi yang belum berakhir memang memaksa banyak orang untuk mengurangi berbagai kegiatan di luar ruangan. Bahkan, tak sedikit pula yang memilih untuk mencari sebuah hobi baru agar tak merasa bosan.

Bahkan, masyarakat yang memilih mencari hobi baru ini tak sedikit pula yang justru bisa menghasilkan uang. Salah satunya ialah dengan membuat bunga herbarium.

Bunga herbarium sendiri diketahui sebagai istilah mengenai koleksi dari tanaman-tanaman yang diawetkan untuk kepentingan ilmiah ataupun penelitian. Namun, saat ini banyak pula yang membuat bunga herbarium dengan tujuan sebagai salah satu hiasan di rumah.

Tatiana Lazaryuk menjadi salah satu seniman bunga herbarium yang curi perhatian. Bahkan, dirinya rela untuk keluar dari pekerjaan sebelumnya demi menekuni hobi ini.

Hasil karya seni bunga herbarium yang dibuat oleh Tatiana ini pun menarik perhatian banyak netizen. Bahkan, dirinya berlatih secara otodidak untuk membuat herbarium dari bunga dengan kondisi bagus.

Penasaran seperti apa hasilnya? Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa hasil bunga herbarium yang dibuat oleh Tatiana dan jadi perhatian netizen, Rabu (27/4/2022).

2 dari 8 halaman

1. Tatiana Lazaryuk memilih untuk keluar dari pekerjaannya dan menekuni seni herbarium sejak 2 tahun terakhir.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, untuk memulainya, Tatiana harus mempelajari metode penyolderan kaca patri.

4 dari 8 halaman

3. Hal ini dilakukan untuk membuat bingkai khusus bagi herbariumnya.

5 dari 8 halaman

4. Dirinya pun lebih sering menggunakan bunga yang memiliki sentuhan warna ungu pada karyanya.

6 dari 8 halaman

5. Hasil bunga herbarium yang dibuatnya ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, dirinya juga belajar untuk membuat herbarium dengan menggunakan komposisi dari berbagai bunga agar terlihat semakin menarik.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit pula karya herbarium yang dihasilkan oleh Titania yang dibeli oleh netizen di berbagai dunia.