Sukses

6 Potret Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe di Berbagai Acara Keluarga Tanoesoedibjo

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo didoakan menyusul Jessica Tanoesoedibjo.

Liputan6.com, Jakarta Makin lengket usai go public saat ulang tahun Valencia Tanoesoedibjo pada 11 Januari 2022 lalu, pebulutangkis Kevin Sanjaya dan putri Hary Tanoesoedibjo itu didoakan langgeng dan segera melaju ke pelaminan.

Tampil serasi saat hadiri pernikahan Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe tak lepas dari perhatian. Kebersamaan keduanya tak kalah romantis dari kedua mempelai yang berdiri di pelaminan.

Kedekatan Kevin Sanjaya dan adik Angela Tanoe itu sudah tercium sejak lama. Hanya saja, keduanya go public baru-baru ini. Tak hanya makin lengket dengan sang kekasih, partner Marcus Fernaldi Gideon itu juga sudah sangat dekat dengan keluarga Tanoesoedibjo.

Mulai dari liburan bareng sampai hadiri acara ulang tahun Angela Tanoesoedibjo, kakak Valencia Tanoe, Kevin Sanjaya turut hadir. Kebersamaan pebulutangkis kelahiran 1995 itu dengan keluarga Tanoesoedibjo penuh kehangatan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di berbagai acara, Kamis (28/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dekat dengan kerabat sang kekasih, ini adalah potret liburan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di Bandung.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan Kevin Sanjaya juga turut menghadiri perayaan ulang tahun Angela Tanoesoedibjo, kakak Valencia pada 23 April 2022 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Go public saat ulang tahun sang kekasih, kebersamaan manis Kevin dan Valencia Tanoesoedibjo ini curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat pebulutangkis berusia 26 tahun ini sangat akrab dengan keluarga Tanoesoedibjo yang hadir di acara ulang tahun Valencia.

6 dari 7 halaman

5. Hadiri pernikahan Jessica Tanoe, Kevin Sanjaya dan Valencia selalu terlihat bersama di setiap rentetan acara pernikahan Jessica dan Jonathan.

7 dari 7 halaman

6. Tampil serasi, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo didoakan segera menyusul ke pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.