Sukses

Disebut Netizen Mirip Mendiang Anak Iwan Fals, Ini 6 Potret Aktor Agoye Mahendra

Liputan6.com, Jakarta Sosok aktor Agoye Mahendra kini tengah mencuri perhatian lantaran wajahnya yang disebut mirip dengan mendiang Galang Rambu Anarki anak dari Iwan Fals. Galang Rambu Anarki merupakan musisi muda yang pernah mengusung band bernama Bunga dan merilis tembang berjudul Kasih Jangan Kau Pergi. Galang meninggal dunia pada 25 April 1997 di usia 15 tahun.

Dikutip dari KapanLagi.com, bintang sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda itu mengaku tak keberatan ketika parasnya disebut mirip Galang. Meski begitu, Agoye merasa sedikit minder karena putra Iwan Fals tersebut merupakan seniman ternama di masanya, bahkan sebelum dirinya lahir.

Aktor kelahiran tahun 2002 itu mengungkapkan jika dirinya lebih suka dikenal sebagai diri sendiri. Ia mengaku lebih nyaman kalau media memberitakan seputar karya-karyanya di dunia hiburan. Bicara tentang karya, Agoye Mahendra berencana ingin punya album sendiri sekaligus mengisi instrumen gitarnya.

Pasti penasaran kan dengan parasnya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret artis Agoye Mahendra, aktor yang disebut mirip Galang Rambu Anarki anak Iwan Fals, Kamis (28/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Agoye Mahendra, aktor yang disebut mirip Galang Rambu Anarki putra dari Iwan Fals.

3 dari 7 halaman

2. Pemilik nama asli Yoga Mahendra ini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

4 dari 7 halaman

3. Aktor kelahiran 2002 ini rupanya hobi bermain basket lho.

5 dari 7 halaman

4. Agoye sudah memulai kariernya sejak tahun 2014 sebagai aktor cilik.

6 dari 7 halaman

5. Punya paras tampan dan identik dengan rambut gondrong, tak heran jika Agoye diidolakan oleh banyak orang khususnya kaum hawa.

7 dari 7 halaman

6. Pria yang kerap tampil style man ini juga aktif di media sosial dan membagikan kegiatannya.