Sukses

6 Potret Puput Eks Istri Doddy Sudrajat Jadi Bintang Video Klip, Banjir Dukungan

Mantan ibu sambung Vanessa Angel debut jadi penyanyi lewat cover lagu ‘Dalan Liyane’.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya Chika sang anak yang meniti karier di dunia tarik suara. Kini, Puput mantan istri Doddy Sudrajat pun ikut terjun ke industri musik Tanah Air. Dalam kesempatan itu, Puput resmi memulai debutnya sebagai penyanyi dangdut. Ia membawakan lagu Dalan Liyane milik Hendra Kumbara.

Meski bukan lagu sendiri, namun Puput berhasil membuktikan bakat dan suara emasnya yang terpendam. Video klip lagu cover-nya itu pun dibintangi oleh dirinya sendiri. Debut sebagai penyanyi, aksi Puput itu menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mendukung dan memuji suara ibu sambung Vanessa Angel itu.

Namun, ada juga yang menilai kalau suara Puput biasa saja. Bahkan ada yang berpendapat jika suara Puput kalah saing dengan mantan anak sambungnya, Mayang. Di sisi lain, ada pula yang memuji akting Puput dalam video klip tersebut yang berperan sebagai istri yang tersakiti dalam video klip tersebut.

Penasaran bagaimana potretnya? Berikut ini Liputan6.com himpun dari kanal YouTube 27 Musik Indonesia, 6 potret Puput eks istri Doddy Sudrajat jadi bintang video klip, Kamis (28/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Puput mencoba terjun ke dunia tarik suara dengan mengcover lagu Dalan Liyane milik Hendra Kumbara.

3 dari 7 halaman

2. Inilah gaya Puput yang berperan sebagai istri tersakiti di video klip lagunya.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit yang memuji akting Puput karena dinilai benar-benar menghayati perannya sebagai seorang istri yang tersakiti.

5 dari 7 halaman

4. Selain akting, beberapa warganet juga memberikan pujian untuk Puput yang dinilai punya suara emas yang tersembunyi.

6 dari 7 halaman

5. Namun, ada pula warganet yang berpendapat jika suaranya biasa saja.

7 dari 7 halaman

6. Terlepas dari hal itu, Puput mendapat dukungan untuk debutnya di dunia tarik suara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.