Sukses

7 Pasangan Artis Ini Putuskan Berhijrah Bersama, Menjadi Lebih Baik

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tentunya kerap jadi perhatian publik. Tak hanya perihal keluarga dan karier, cerita hijrah artis Tanah Air juga biasanya ingin diketahui publik. 

Kisah hijrah artis Tanah Air selalu bikin kagum. Lantaran perbedaan penampilan hingga kehidupan si artis yang signifikan, cerita hijrah para artis Tanah Air yang beragam pun bisa jadi inspirasi banyak orang.

Ada artis yang memutuskan hijrah di usia muda, sebelum menikah, sesudah menikah, atau bahkan hijrah bareng pasangan untuk menuju kehidupan yang lebih baik. Perihal kisah cinta yang terjalin pun, beberapa artis yang berhijrah memilih untuk menjalani taaruf.

Sederet pasangan artis yang putuskan hijrah bersama pasangan banjir pujian dari publik. Sudah banyak berubah, beberapa dari artis yang kini sudah berhijrah, memilih untuk tidak lagi aktif di industri hiburan Tanah Air.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pasangan artis yang berhijrah bersama, Jumat (22/4/2022).

2 dari 8 halaman

1. Dhini Aminarti dan Dimas Seto menikah pada tahun 2009. Usai menikah Dhini sudah ingin berhijab, dan diketahui makin mantap berhiab pada tahun 2016. Pasangan ini hijrah menjadi lebih baik.

3 dari 8 halaman

2. Sebelum sama-sama berhijrab, Herfiza lebih dulu berhijrah dengan berhijab. Setelah itu, Ricky Harun makin mantap untuk berhijrah, dan kini keduanya makin mendekatkan diri pada agama.

4 dari 8 halaman

3. 1 tahun usai menikah, tepatnya pada tahun 2014, Shireen Sungkar mantap menutup kepalanya dengan hijab. Bersama sang suami, pasangan ini makin religius dan mengubah penampilannya.

5 dari 8 halaman

4. Sama seperti adiknya, Zaskia Sungkar juga putuskan berhijrah usai menikah bareng Irwansyah. Sejak putuskan berhijrah, keduanya sudah jarang muncul di layar kaca.

6 dari 8 halaman

5. Jihan Fahira dan Primus Yustisio adalah pasangan selanjutnya yang hijrah bersama. Putuskan untuk berhijrah menjadi lebih baik, pasangan yang menikah pada 2004 ini vakum dari dunia entertain.

7 dari 8 halaman

6. Arie Untung dan Fenita Arie sering terlihat mengikuti kajian bersama rekan artis. Sejak Fenita Arie berhijab tahun 2018, pasangan ini makin mantap untuk berhijrah.

8 dari 8 halaman

7. Alyssa Soebandono mantap mengubah penampilannya dalam balutan hijab usia menikah. Kini, bersama Dude Harlino, pasangan yang sudah 8 tahun bersama ini makin kompak menjadi lebih baik.