Sukses

8 Potret Tulisan Kocak di Belakang Motor Pemudik Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri hanya tinggal hitungan hari saja. Hal ini pun membuat banyak masyarakat yang memilih untuk mudik ke kampung halaman. Bahkan, mudik telah menjadi sebuah tradisi di Indonesia serta menyimpan cerita tersendiri.

Selama masa mudik berlangsung, masyarakat pun menggunakan berbagai alat transportasi. Bukan hanya transportasi umum, akan tetapi banyak pula yang memilih untuk menggunakan akomodasi pribadi seperti motor.

Para pemudik yang memilih menggunakan motor sendiri menganggap jika moda transportasi tersebut lebih cepat dan ringkas. Bahkan, biasanya, para pemudik yang memilih mudik menggunakan motor sering kali menambahkan berbagai kalimat-kalimat di belakang motor tersebut.

Bukan hanya menuliskan kota tujuan saja, akan tetapi tulisan-tulisan yang berada di belakang motor pemudik juga sering kali mengundang tawa bagi pemudik lainnya saat membaca. Tak heran jika banyak pula tulisan kocak di belakang motor pemudik yang justru viral di media sosial.

Penasaran apa saja tulisannya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret tulisan kocak di belakang motor pemudik yang bikin geleng kepala, Kamis (28/4/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 9 halaman

1. Masalah duit dipikirkan di belakang ya.

3 dari 9 halaman

2. Jangan sampai deh ya baliknya ke hati mantan.

4 dari 9 halaman

3. Tagar Mudik 2022 pun ramai nih di media sosial.

5 dari 9 halaman

4. Sedih banget sih istrinya ditinggal di rest area.

6 dari 9 halaman

5. Mohon maaf ya mudiknya masih sendiri nih.

7 dari 9 halaman

6. Wah lumayan juga nih dari Tangerang ke Ngawi.

8 dari 9 halaman

7. Yang penting ada oleh-oleh buat orang rumah ya.

9 dari 9 halaman

8. Jaga jarak juga perlu diperhatikan nih ya bagi para pemudik sepeda motor. Jika terlalu dekat nanti nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.