Sukses

40 Ucapan Selamat Menikah untuk Sahabat yang Mengharukan

Ucapan selamat menikah yang manis untuk sahabat tentunya akan selalu terkenang olehnya.

Liputan6.com, Jakarta Ucapan selamat menikah sering kali membuat banyak orang bingung. Pasalnya, ucapan yang itu-itu saja tentunya sangat membosankan. Apalagi, bila ucapan selamat menikah ini ditujukan untuk sahabat kamu sendiri, kamu tentunya ingin kata-kata yang berbeda daripada orang lain. 

Ucapan selamat menikah merupakan ungkapan selamat yang tulus berisi harapan dan doa bagi kedua mempelai. Kamu tentunya ingin memberikan ucapan terbaik untuk sahabatmu yang telah menenamani hari-harimu. Segala kenangan yang pernah kamu lakukan bersama bisa jadi referensi.

Masa-masa bersama dengan segala kenangan indah, sedih, hingga kelucuan yang pernah terjadi tentunya menjadi bumbu kebahagiaan yang mengharukan untuk diingat. Persahabatan kalian akan abadi, dan tentunya kamu mengharapkan begitu pula bagi pernikahan sahabatmu.

Ucapan selamat menikah yang manis untuk sahabat tentunya akan selalu terkenang olehnya. Kamu bisa memberikan ucapan selamat menikah yang penuh harapan atau ucapan selamat menikah yang lucu. Selain itu, kamu juga bisa memberikan ucapan selamat menikah dalam bahasa Inggris.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (27/4/2022) tentang ucapan selamat menikah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Menikah untuk Sahabat yang Penuh Harapan

Ucapan selamat menikah untuk sahabat tentunya berisi harapan kamu untuk ia dan pasangannya. Berikut ucapan selamat menikah untuk sahabat yang penuh harapan:

1. Selamat untuk pernikahan kalian. Semoga ikatan ini akan bertahan selamanya, dan jika itu berubah, semoga itu berubah menjadi lebih kuat dan lebih baik.

2. Semoga rumah tangga kalian selalu diberkahi dan mendapatkan kebahagiaan. Selalu jaga kepercayaan masing-masing, ya! Selamat menempuh hidup baru, sahabatku!

3. Pada hari istimewa ini kami berharap kedua teman kami masa depan yang cerah yang dipenuhi dengan sukacita dan kebahagiaan. Semoga semua berkat datang kepadamu. Kalian berdua pantas mendapatkan yang terbaik.

4.Selamat menempuh hidup baru! Semoga rumah tanggamu selalu diberkahi cinta dan hal-hal baik yang menyertai. Doaku selalu menyertai kalian berdua.

5. Mencintai dan dicintai adalah puncak kebahagiaan dan kekayaan. Semoga kalian tidak pernah melupakan harta berharga ini sepanjang hari bersama.

6. Selamat menempuh hidup baru! Hari pernikahan akan datang dan berakhir, tapi semoga cinta kalian terus tumbuh.

7. "Ketika kamu menyadari bahwa kamu ingin menghabiskan sisa hidupmu dengan seseorang, kamu ingin sisa hidupmu dimulai sesegera mungkin. Selamat memulai hidup baru"

8. Berbahagialah kawan … Kini segala pekerjaanmu adalah ibadah, kini segala ibadahmu berlipat ganda, kini kehidupanmu lebih bermakna.

9. “Selamat Menempuh hidup baru, ya! Semoga langgeng hingga kakek nenek.”

10. Akhirnya, hari ini datang juga. Ini adalah lembar baru bagi kalian berdua. Selamat menempuh hidup baru!

11. "Selamat telah menemukan satu sama lain. Petualangan terbesar kalian baru saja dimulai."

12. “Semoga perjalan baru ini bisa memberikan kebahagiaan dan cinta yang abadi. Selamat menikmati kehidupan pernikahan kawan”

13. "Selamat menempuh hidup baru dengan pujaan hatimu. Semoga cinta kalian semakin bertumbuh setiap harinya."

14. "Semoga pernikahan kalian menjadi pernikahan abadi dan bisa membawa kebahagiaan bagi orang sekitar."

15. "Happy wedding, semoga cinta kalian selalu bersemi dan dilimpahi rasa bahagia."

16. "Selamat berbahagia, semoga menjadi pasangan sejati yang abadi."

17. "Selamat atas pernikahannya, semoga menjadi titik perjalanan hidup bersama yang lebih membahagiakan."

18. Selamat menempuh hidup baru, sahabat! Kamu sudah membawa banyak kebahagiaan ke dalam pertemanan kita. Semoga kalian juga saling memberi kebahagiaan, ya!

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Menikah untuk Sahabat yang Lucu

Ucapan selamat menikah kerap kali mahal menjadi yang paling terkenang bagi pengantin. Ucapan selamat menikah ini tentunya bisa menghibur mereka saat membuka dan membacanya. Mengutip dari Bola.com, berikut ucapan selamat menikah untuk sahabat yang lucu:

1. "Beli sprei warnanya ungu, besoknya diganti biru muda. Selamat menempuh hidup baru, semoga selalu bahagia berdua."

2. "Selamat menempuh hidup baru, kawan. Semoga pasanganmu selalu sabar dan nggak kaget menghadapi tingkah ajaibmu, ya!"

3. "Gak nyangka akhirnya temen gue yang satu ini nikah juga. Setelah ratusan wanita nolak lo, akhirnya salah satunya mau juga ya sama lo? Hahah. Semoga bahagia terus ya bro, semoga cepet dapet momongan yang gak bandel kaya lo."

4. "Happy wedding, Bro! Buat gue, 2 keponakan cukup."

5. "Semoga istri lo selalu sabar ya ngadepin lo? Hahaha. Selamat menempuh hidup baru, bro. Semoga pernikahan lo selalu diberikan kebahagiaan."

6. "Ciee nikah! Selamat kamu sudah berhasil lolos dari ke-jomblo-an."

7. "Aku hanya ingin berkata bahwa, sahabat yang paling jahat adalah sahabat yang tega meninggalkan temannya menikah dahulu. Namun, aku tetap sayang padamu, selamat menempuh hidup baru."

8. "Selamat menikah, sob! Orang bilang nikah itu seperti film drama. Semoga lebih banyak adegan komedi dan romantisnya daripada adegan melow... hehehe."

9. "Ciee yang udah nikah haha. Selamat bebas dari kejombloan ya! jangan galau lagi karena sekarang udah ada pasangan yang akan nemenin lo terus sampai kapanpun. Bahagia terus ya dan semoga keluarga lo selalu diberi kebahagiaan dan momongan yang lucu-lucu, sekaligus keponakan buat gue haha."

10. "Pergi kita ke Kota Mekkah. Jangan lupa bawa sajadah. Senangnya yang baru menikah. Semoga sakinah mawadah warohmah."

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Menikah untuk Sahabat Bahasa Inggris

Ucapan selamat menikah dalam bahasa Inggris bisa menjadi pilihan yang tepat untuk sahabat. Berikut ucapan menikah untuk sahabat bahasa Inggris:

1. "Wishing you a lifetime of love and happiness."

2. “Wishing you joy, love, and happiness on your wedding day and as you begin your new life together.”

3. "May the years ahead be filled with lasting joy."

4. “May the love you share today grow stronger as you grow old together.”

5. "May your joining together bring you more joy than you can imagine."

6. “May the love you feel for each other today grow ever stronger and more fulfilling as the years go by.”

7. "May the love and happiness you feel today shine through the years."

8. “You have shared so much love and laughter over your years together, and I know there will be many more joyful moments to come. I wish you all the happiness that you deserve for your married life together.”

9. "I love to see two people who deserve happiness so much find it with each other. Best wishes to you both."

10. “On your rollercoaster ride through life together, may you high five at all the right places and support each other through every twist and turn.”

11. "Watching you together is like catching a sunrise—I’m witnessing the start of something beautiful. Thanks for letting me be here with you."

12. "May today be the beginning of a long, happy life together."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.