Sukses

6 Potret Kebersamaan King Faaz dan Ibundanya, Penuh Kasih Sayang

Mengintip potret hangat King Faaz dan Fairuz A Rafiq.

Liputan6.com, Jakarta Sejak keakrabannya dengan Arsy Hermansyah sukses bikin gemas publik, King Faaz tak lepas dari perhatian. Tak hanya karena sosoknya yang tampan dan disebut akan menjadi idola masa depan, King Faaz juga tuai pujian karena punya kepribadiannya yang santun dan sudah hafal Al-Qur’an di usia 10 tahun.

Tumbuh menjadi anak yang cerdas dan santun, sikap dan sifat King Faaz yang bikin kagum tentunya tak lepas dari didikan orang tuanya. Tak sedikit orang yang salut dengan pola asuh Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian sebagai ayah sambungnya.

Bercerai dengan Galih Ginanjar pada 2014 setelah 3 tahun bersama, Fairuz A Rafiq menjadi single parent untuk King Faaz. Ditinggal sang ayah saat masih berusia 2 tahun, tak heran jika kini King Faaz lebih dekat dengan ibundanya.

Meski masih berusia 10 tahun, sikap King Faaz selalu dipuji lebih dewasa dari usianya. Kakak sambung Queen Eijaz Slofa ini pernah ungkap ingin selalu menjaga dan membuat ibundanya bahagia karena mengetahui jika sang bunda pernah merasakan sakit hati dan kecewa di masa lalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan King Faaz dan ibundanya, Jumat (29/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Punya paras tampan dan disebut idola masa depan, pesona King Faaz merupakan turunan dari sang ibunda.

3 dari 7 halaman

2. Sedari kecil, King Faaz sangat dekat sang bunda, apalagi usai Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar bercerai.

4 dari 7 halaman

3. Selalu bisa tunjukkan kasih sayang dan sikap manis kepada ibundanya, King Faaz tuai pujian dari warganet.

5 dari 7 halaman

4. Tumbuh jadi sosok santun dan penyayang, anak sambung Sonny Septian ini disebut lebih dewasa dari usianya yang masih berusia 10 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Fairuz pernah menuliskan dalam keterangan unggahannya jika King Faaz selalu berada di sampingnya dan menjadi pelindung untuk dirinya.

7 dari 7 halaman

6. Awet muda di usia 36 tahun dan selalu tampil kompak dengan buah hati, Fairuz terlihat seperti kakak dari King Faaz ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.