Sukses

6 Pemotretan Nikita Willy dan Indra Bareng Baby Izz, Outfit Sederhana Tuai Pujian

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy dan Indra Priawan kini tengah menikmati perannya sebagai orang tua. Sejak putuskan melahirkan di luar negeri, keluarga kecil pasangan yang menikah pada Oktober 2020 ini tak lepas dari perhatian, apalagi usai kelahiran buah hati pertamanya.

Sama seperti artis lainnya, belum lama ini, Nikita Willy dan Indra Priawan jalani pemotretan bareng Baby Izz. Hanya saja perbedaannya, pasangan ini usung tema yang simpel namun berkesan dan hanya pakai outfit sederhana dan tidak neko-neko.

Penampilan Nikita Willy dan Indra Priawan saat jalani pemotretan bersama buah hatinya tuai pujian. Mulai dari memilih persalinan secara normal, asuh anak tanpa babysitter hingga pemotretan dengan outfit simpel membuat bintang sinetron Safa dan Marwah tak henti bikin salut warganet.

Momen pemotretan tersebut sempat dibagikan oleh aku fanbase penggemar Nikita Willy dan Indra Priawan. Sudah berusia 3 minggu, Baby Izz makin menggemaskan dan anteng saat jalani pemotretan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pemotretan Nikita Willy dan Indra Priawan bareng Baby Izz yang tuai pujian, Jumat (29/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Pakai kaos warna abu-abu senada, momen permotretan Nikita Willy dan Indra Priawan bareng Baby Izz ini simpel namun berkesan.

3 dari 7 halaman

2. Berbeda dari artis kebanyakan, outfit yang dipilih Nikita Willy dan Indra Priawan ini tuai pujian warganet.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah pemotretan pertama yang dijalani Nikita Willy dan Indra Priawan bersama buah hatinya di Los Angeles.

5 dari 7 halaman

4. Saat jalani pemotretan, Baby Izz terlihat sangat anteng dalam gendongan sang ayah.

6 dari 7 halaman

5. Makin menggemaskan dan sudah berusia 3 minggu, warganet makin penasaran Baby Izz lebih mirip Nikita Willy atau Indra Priawan.

7 dari 7 halaman

6. Momen buah hati jalani pemotretan baby born ini sempat diunggah Nikita Willy di laman Instagramnya.