Sukses

6 Desain Amplop THR Anti-Mainstream, Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Ramadhan tinggal hitungan hari akan berakhir, persiapan menjelang Lebaran pun telah disiapkan. Pakaian baru sudah pasti dibeli untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Salah satu yang tak boleh terlewat adalah memiliki pecahan uang kecil untuk THR.

Bagi orang dewasa yang sudah bekerja, menukar uang untuk memberikan THR ke sanak saudara menjadi hal yang wajib. Apalagi kalau punya banyak ponakan atau saudara yang usianya masih kecil-kecil. Selama ini THR identik dengan uang yang dimasukkan ke dalam amplop.

Amplopnya pun beragam, mulai dari yang polosan hingga ada gambar serta ucapan selamat hari raya. Namun kini, amplop THR hadir dengan desain yang unik. Bahkan desain amplop sekarang dibikin anti-mainstream.

Saking uniknya, desain amplop ini bikin geleng kepala. Orang yang mendapatnya akan kesal sekaligus pengin ketawa. Berikut 6 desain amplop THR anti-mainstream, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (29/4/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Udah seneng, ternyata isi THR-nya cuman Rp 2 ribu, auto ngenes.

3 dari 7 halaman

2. Padahal sudah senang dapat duit Rp 100.000, nggak taunya cuma prank.

4 dari 7 halaman

3. Boleh nih dicoba buat prank anak-anak kecil yang datang ke rumah.

5 dari 7 halaman

4. Banyak banget nih THRnya 2 Miliar.

6 dari 7 halaman

5. Amplopnya dibikin tutorial gini untuk menghindari uang sobek.

7 dari 7 halaman

6. Nggak hanya pakai amplop, sosis dibungkus uang dan ditali dengan pita ini bikin cepet-cepetan ngambil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.