Sukses

6 Caption Orang Jualan Ini Nyeleneh, Bikin Pembeli Gagal Paham

Liputan6.com, Jakarta Untuk menarik perhatian pelanggan, penting untuk penjual menyertakan kata-kata promosi. Pasalnya lewat kata-kata promosi inilah, pembeli bisa mengetahui barang atau makanan apa yang dijual.

Oleh karenanya, kata-kata promosi yang dipakai tentunya harus jelas dan menarik. Apabila kata-kata promosi tidak jelas, pembeli tentunya jadi tidak tertarik karena tidak memahami kalimat atau barang yang dijualnya.

Selain mempromosikan jualan secara langsung, promosi jualan juga bisa dilakukan di media sosial dan tentunya cara tersebut lebih efektif. Cara efektif tersebut tentunya tak lepas dari caption menarik yang dapat menarik perhatian pembeli.

Kejadian yang sering terjadi ketika chat atau mengetik caption di media sosial adalah typo atau salah tulis. Selain itu, pemilihan kata dari yang biasanya diucapkan menjadi sebuah kalimat tentunya tidak mudah dan sering kali penjual salah menuliskannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang caption orang jualan nyeleneh yang bikin pembeli gagal paham, Jumat (29/4/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Booking salah ketik jadi boxing, pembeli langsung bingung makna caption promosinya apa.

3 dari 7 halaman

2. Ikan dan fried chicken itu dua jenis makanan yang berbeda. Ikan ya ikan, tapi fried chicken kan ayam goreng.

4 dari 7 halaman

3. Lah jadi niat jualan petai enggak nih? Malah bagus dong kalau ada yang mau borong.

5 dari 7 halaman

4. Jadi yang benar jualan nastar, nextar atau naxtar nih? Pembeli pasti gagal paham maksud caption promosinya.

6 dari 7 halaman

5. Maklum saja, mungkin si penjual buru-buru bikin promosi makanya sampai typo.

7 dari 7 halaman

6. Mungkin maksudnya baby krab, krab adalah nama Tuan Krab di Spongebob, dan Tuan Krab itu adalah kepiting. Jadi seperti itu gaes~

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS