Sukses

5 Arti Mimpi Tentang Api, Bisa Jadi Pertanda Buruk

Arti mimpi api tidak selalu jadi pertanda buruk.

Liputan6.com, Jakarta Mimpi kerap membuat seseorang bertanya-tanya mengenai makna di baliknya. Namun beberapa orang akan mempercayai bahwa mimpi mengandung sebuah makna atau sebuah pertanda di masa depan, hal ini tentu akan membuat penasaran.

Salah satu yang bikin penasaran adalah mimpi tentang api. Banyak yang mengatakan bahwa mimpi tentang api memiliki arti yang buruk bagi kehidupan si pemimpi. Mimpi tentang api bagi sebagian orang melambangkan bahwa ada sesuatu buruk yang akan terjadi.

Seperti akan terjadi musibah atau ada yang tak menyukai kamu. Namun ada juga menurut pendapat lain bahwa mimpi seputar api mempunyai makna yang baik atau buruk bagi kehidupan, tergantung dari sudut pandang mana melihatnya.

Penasaran dengan arti di balik mimpi tentang api? Berikut 5 arti mimpi tentang api, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (29/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mimpi Menyalakan Api

Mimpi menyalakan api ini memiliki arti bahwa kamu memiliki kebutuhan tertentu untuk mencoba sesuatu yang baru dan rencana yang baru. Selain itu mungkin mimpi ini mengisyaratkan bahwa kamu perlu membeli atau mengganti barang mu yang rusak untuk mencoba yang baru.

3 dari 6 halaman

2. Mimpi Melihat Api Menyala

Mimpi melihat api menyala yang terang merupakan sebuah tanda datangnya kemenangan. Jika kamu sedang mendambakan sesuatu dan berusaha keras, maka kamu dapat mewujudkan hal tersebut. Jangan menyerah, dan terus semangat untuk mewujudkannya.

4 dari 6 halaman

3. Memadamkan Api

Apabila kamu bermimpi memadamkan api tanpa ada hambatan apa pun. Maka mimpi ini diartikan bahwa apa yang kamu cita-citakan tidak boleh berputus asa, kamu harus berjuang dan jangan menyerah dengan apa yang kamu inginkan. Jika berusaha, kamu akan menuai hasil yang diinginkan.

5 dari 6 halaman

4. Mimpi Melihat Api dan Asap

Mimpi api dan asap ini mengisyaratkan terjadinya suatu hal. Selain itu mimpi ini juga memiliki pertanda buruk untuk kamu. Jika kamu bermimpi ini mungkin sekarang kamu sedang mengalami kesulitan. Maka dari itulah tetap waspada dan terus berpikir positif.

6 dari 6 halaman

5. Mimpi Menuangkan Air ke Api

Arti Mimpi Menuangkan Air ke ApiJika kamu bermimpi menuangkan air ke api, maka akan menjadi pertanda buruk untuk kamu,. Mimpi ini menunjukkan bahwa dalam waktu dekat kamu akan mengalami pertikaian atau masalah dengan bisnis atau asmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.