Sukses

Potret Rumah Orang Tua 6 Seleb Tanah Air, Jauh dari Kemewahan

Rumah seleb Tanah Air ini terlihat lebih sederahana.

Liputan6.com, Jakarta Sukses berkarier di dunia hiburan, para selebriti Tanah Air pun sukses mengumpulkan pundi-pundi kekayaan. Dengan kerja kerasnya itu, mereka pun mampu membangun hunian impiannya. Penampakan hunian para seleb ini pun sempat diperlihatkan dalam konten 'house toor' di kanal YouTube mereka. 

Namun pada momen lain, para seleb ini juga menunjukkan rumah orang tua mereka di kampung. Tentu saja rumah orang tua seleb ini menyimpan banyak kenangan. Rumah itu juga menjadi tempat dimana para seleb ini menghabiskan masa kecilnya.

Setelah beberapa tahun berlalu, rumah orang tua seleb ini ada yang dipertahankan arsitekturnya, dan ada pula yang sudah direnovasi. Penampakannya juga beragam mulai dari yang sederhana sampai mewah.

Penasaran seperti apa penampakannya? Berikut potret rumah orang tua 6 selebriti, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (24/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini rumah orang tua Billy Syahputra. Terlihat di tiap sudut ruangan, terpajang foto-foto mendiang Olga Syahputra.

3 dari 7 halaman

2. Baim Wong mengunjungu rumah orang tuanya di kampung halaman, Purwakarta. Dari depan, rumah lama tersebut terlihat begitu sederhana dan jauh dari kata mewah.

4 dari 7 halaman

3. Rumah orang tua Iis Dahlia yang berada di Indramayu. Tampak sederhana dengan nuansa cokelat.

5 dari 7 halaman

4. Rumah orang tua Dewi Perssik yang berlokasi di Jember, Jawa Timur. Rumah ini juga cukup luas dan memiliki halaman depan yang dipenuhi dengan tanaman.

6 dari 7 halaman

5. Rumah orang tua Lesty Kejora di kampung halaman sudah 3 kali direnovasi. Bangunannya kini sudah terdiri dari dua lantai.

7 dari 7 halaman

6. Shandy Aulia mengunjungi rumah ayahnya di kawasan Ciawi, Jawa Barat. Suasana rindang begitu terasa di area hunian ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.