Sukses

10 Potret Kurir saat Antar Barang Jelang Lebaran Ini Bikin Tepuk Jidat

Coba siapa saja nih yang chek out barang jelang lebaran?

Liputan6.com, Jakarta Setelah dua tahun adanya larangan mudik dari pemerintah, pada lebaran 2022 ini masyarakat pun diperbolehkan pulang ke kampung halaman. Tentu saja, momen ini langsung dimanfaatkan oleh banyak orang untuk bisa berkumpul dengan keluarga. 

Biasanya, dalam sebelum mudik, tak sedikit pula masyarakat yang memilih untuk membeli oleh-oleh bagi keluarga di kampung halaman. Tak hanya itu saja, banyak pula yang memilih untuk membeli oleh-oleh atau barang bagi keluarga mereka secara online.

Membeli barang secara online sendiri dirasa lebih murah dengan adanya berbagai promo menarik. Bahkan, biasanya jelang lebaran, platform e-commerce ataupun toko online akan memberikan berbagai diskon yang cukup banyak.

Meski dirasa menguntungkan bagi banyak orang, namun membeli barang secara online jelang lebaran tentu saja sering menghambat saat pengiriman. Pasalnya, tak jarang pula kantor ekspedisi yang menutup pengiriman barang beberapa hari sebelum hari Raya Idul Fitri. Adanya penumpukkan barang di gudang-gudang sortir ekspedisi pun tak terelakkan.

Bahkan, karena terlalu menumpuk, para kurir terpaksa mengangkut lebih banyak barang untuk diantarkan ke alamat penerima. Tak sedikit pula kurir-kurir ini yang membagikan momen saat akan antar barang di hari-hari jelang lebaran.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kurir saat antar barang jelang lebaran yang telah menumpuk, Jumat (29/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Chekout barangnya dilanjut setelah lebaran ya.

3 dari 11 halaman

2. Sepertinya motornya juga terlalu lelah.

4 dari 11 halaman

3. Yuk bikin kurirnya bisa ikut lebaran di rumah tanpa antar-antar barang lagi.

5 dari 11 halaman

4. Duh, yang sabar ya pak kurir.

6 dari 11 halaman

5. Kira-kira seperti ini ya kesibukkan para kurir ekspedisi dengan paket yang berlebih jelang lebaran.

7 dari 11 halaman

6. Sampai lembur antar paket hingga malam ya.

8 dari 11 halaman

7. Duh, sebenarnya tidak aman ya antar barang banyak seperti ini.

9 dari 11 halaman

8. Bawa barang paketnya seperti barang untuk pulang kampung ya.

10 dari 11 halaman

9. Tetap semangat ya.

11 dari 11 halaman

10. Pasti banyak yang salah sangka ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.