Sukses

7 Arti Mimpi Balon, Tidak Semuanya Berarti Bahagia

Meski membawa kemeriahan, mimpi balon tidak semuanya berarti bahagia

Liputan6.com, Jakarta Balon memang sangat identik dengan anak-anak. Nggak cuma itu, balon juga selalu menjadi tambahan dalam sebuah pesta. Terlebih, balon biasanya memiliki banyak warna dan bentuk yang lucu. 

Namun pernahkah kamu bermimpi tentang balon? Seringkali mimpi yang datang tak beraturan dan tidak jelas alurnya. Akan tetapi mimpi juga ditafsirkan memiliki suatu pertanda yang baik atau buruk.

Bagi sebagian orang menganggap mimpi hanyalah bunga tidur. Kendati demikian, tak sedikit juga orang penasaran akan arti dari sebuah mimpi yang dialami. Seperti halnya dengan mimpi tentang balon.

Bermimpi tentang balon pun memiliki banyak arti. Meski membawa kemeriahan, mimpi balon tidak semuanya berarti bahagia. Berikut 6 arti mimpi balon, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (28/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mimpi memegang balon warna-warni

Dalam dunia nyata, balon warna-warni sangatlah disukai oleh setiap orang yang melihatnya. Namun, jika kamu bermimpi memegang balon warna-warna, itu menjadi suatu pertanda kurang baik.

Mimpi ini memiliki arti bahwa kamu akan mengalami permasalahan, yang berhubungan dengan harapan dan keinginanmu selama ini. Harapan yang kamu inginkan sekarang atau masa depan, belum bisa terwujud. Oleh sebab itu, kamu perlu meminta petunjuk kepada Tuhan.

3 dari 8 halaman

2. Mimpi membeli balon

Bagi yang bermimpi membeli balon ternyata menjadi suatu pertanda yang kurang baik. Pasalnya, mimpi ini berkaitan dengan kondisi kesehatan kamu yang terganggu, hingga kamu membutuhkan uang untuk biaya perawatan.

Namun, mimpi ini juga menjadi sebuah pelajaran buat kamu, jangan lupa untuk menabung jika sewaktu-waktu membutuhkan dana, kamu bisa menggunakan tabungan itu.

4 dari 8 halaman

3. Mimpi meniup balon

Jika kamu pernah bermimpi sedang meniup balon, rupanya mimpi ini menjadi suatu pertanda yang baik. Bahwa kamu akan mencoba untuk meningkatkan diri menjadi pribadi yang baik, setelah semua permasalahan yang kamu sebabkan. Semoga ini menjadi langkah yang positif dan berguna bagi diri kamu sendiri di masa sekarang atau masa depan.

5 dari 8 halaman

4. Mimpi balon meletus

Balon meletus tentu membuat terkejut setiap orang. Sama halnya, jika balon meletus terjadi dalam mimpi. Kabarnya ini menjadi suatu pertanda buruk dan membuatmu terkejut.

Pasalnya, impianmu akan terhempas sia-sia. Mimpi ini juga mewakili bahwa kamu sedang stress dan memiliki banyak tekanan. Alangkah baiknya, kamu harus beristirahat dan menjaga pola hidup yang sehat supaya tubuhmu segera pulih.

6 dari 8 halaman

5. Mimpi menangkap balon terbang

Di balik mimpi menangkap balon terbang memiliki sebuah pertanda yang baik. Diketahui mimpi ini mengartikan bahwa kamu akan diberikan kesehatan jasmani dan rohani dalam kehidupanmu. Selain itu, mimpi ini juga memberi arti bahwa kamu sangat bahagia dalam menjalani kehidupanmu.

7 dari 8 halaman

6. Mimpi menerbangkan balon

Ketika suatu hari kamu bermimpi menerbangkan balon, kabarnya mimpi ini juga menyimpan kabar baik. Mimpi ini menafsirkan bahwa kamu akan memperoleh ilmu pengetahuan dan wawasan yang luas, sehingga kamu akan dipermudah dalam urusan pendidikan, pekerjaan, dan lain sebagainya.

8 dari 8 halaman

7. Mimpi melihat banyak balon

Bagi pecinta balon, saat melihat balon yang banyak pasti sangat gembira. Ternyata, jika mimpi melihat banyak balon juga memberikan arti yang baik dan kamu patut bersyukur. Pasalnya, mimpi ini menandakan bahwa kamu akan memiliki masa depan yang cerah dan bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.