Sukses

6 Potret Dara Arafah Tampil Menawan dengan Balutan Hijab, Pancarkan Pesona

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah selebriti wanita Tanah Air terlihat tampil beda di Bulan Suci ini. Ingin menggunakan momentum Ramadhan sebagai ajang untuk mengoreksi dan memperbaiki diri, para artis wanita tampil dengan balutan hijab. Salah satunya, selebgram Dara Arafah.

Berbeda dari kesehariannya, Dara Arafah mengunggah potretnya saat mengenakan hijab melalui laman Instagram. Selebgram kelahiran Jakarta, 28 Februari 2000 itu beberapa kali menampilkan gayanya saat berhijab. Melihat gaya busananya yang beda, banyak warganet yang memuji penampilannya.

Tampil dengan gaya berhijab, Dara disebut penuh pesona dan dinilai cocok dengan parasnya yang terlihat kalem. Selain warganet, sahabat dan rekan artis yang juga ikut memuji penampilannya. Tak sedikit pula yang mendoakan perempuan 22 tahun itu untuk istiqomah dengan hijabnya.

Menawan dan pancarkan pesona, berikut ini 6 potret Dara Arafah saat tampil berhijab yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Sabtu (30/4/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Dara Arafah tampil beda di bulan Ramadhan ini dengan membagikan potretnya saat berhijab.

3 dari 7 halaman

2. Wajahnya terlihat lebih kalem saat mengenakan hijab.

4 dari 7 halaman

3. Bulan Ramadhan selalu dimanfaatkan oleh selebgram 22 tahun ini untuk melatih diri yang dimulai dari penampilan.

5 dari 7 halaman

4. Warganet dibikin salah fokus dengan penampilan Dara Arafah yang manglingi.

6 dari 7 halaman

5. Sahabat rekan artis dan penggemar pun memuji penampilan menawan dari Dara ini.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit pula yang memuji wajahnya makin pancarkan pesona saat mengenakan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.