Sukses

7 Potret Jerome Kurnia, Lawan Main Cinta Laura di Daniel & Nicollete

Akting Jerome Kurnia dengan Cinta Laura dinantikan banyak penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Nama Jerome Kurnia mulai dikenal luas publik usai bermain dalam film Bumi Manusia. Bahkan, lewat debut film tersebut, dirinya masuk dalam nominasi Pemeran pendukung Pria Terbaik di Festival Film Indonesia 2019. 

Usai bermain di Bumi Manusia, Jerome Kurnia pun terbilang aktif bermain di film layar lebar serta serial web. Bahkan, pria 28 tahun ini juga sempat mendapatkan Piala Citra di kategori Pemeran pendukung Pria Terbaik untuk film Penyalin Cahaya.

Baru-baru ini melalui media sosial pribadinya, Jerome Kurnia diketahui bermain serial web bersama dengan Cinta Laura. Keduanya diketahui bermain dalam serial berjudul Daniel & Nicolette yang diangkat dari sebuah novel Wattpad. Kebersamaan Jerome dan Cinta Laura sendiri kerap mencuri perhatian banyak netizen selama proses syuting berlangsung.

Bahkan, tak sedikit pula yang dibuat penasaran akan sosok dari Jerome Kurnia. Melalui akun Instagram pribadinya, pria kelahiran 4 Februari 1994 ini terbilang sering mengunggah kegiatannya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @jerompret, berikut ini beberapa potret artis Jerome Kurnia yang tengah mencuri perhatian netizen, Sabtu (30/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jerome Kurnia sendiri diketahui akan berperan sebagai Daniel dalam serial web yang tayang pada 15 Mei 2022 di Vidio.

3 dari 8 halaman

2. Melalui akun Instagram pribadinya, Jerome pun terbilang aktif mengunggah berbagai kegiatannya.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Jerome Kurnia juga tak lepas dari perhatian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Meski belum lama terjun di dunia entertainment, akan tetapi akting dari Jerome Kurnia ini berhasil menyedot perhatian banyak penonton.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya soal aktingnya saja, akan tetapi gaya OOTD Jerome Kurnia saat menghadiri suatu acata juga kerap jadi sorotan.

7 dari 8 halaman

6. Berhasil membawa pulang Piala Citra 2019, tak sedikit netizen yang menantikan lebih banyak karyanya.

8 dari 8 halaman

7. Akting Jerome Kurnia dengan Cinta Laura juga cukup banyak dinantikan oleh penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.