Sukses

6 Gaya Pemotretan Sandrinna Michelle dan Richelle, Bak Anak Kembar

Pesona Sandrinna Michelle dan Richelle terpancar dalam pemotretan ini.

Liputan6.com, Jakarta Sandrinna Michelle merupakan salah satu seleb muda yang namanya tengah naik daun. Terlebih, usai menjadi pemeran wanita utama dalam sinetron Dari Jendela SMP, ia semakin populer. Meski masih muda, aktingnya tak perlu diragukan lagi. 

Tak hanya piawai dalam berakting, parasnya yang cantik juga kerap mencuri perhatian. Hal itu membuat pemilik nama lengkap Sandrinna Michelle Skornicki ini sering jadi model dalam berbagai pemotretan. Seperti baru-baru ini, Sandrinna Michelle menjalani pemotretan terbaru.

Kali ini tak sendirian, Sandrinna Michelle menjalani pemotretan bareng dengan sang adik, Richelle Georgette Skornicki. Keduanya pun menampilkan kekompakan mereka dalam pemotretan tersebut. Bahkan Sandrinna Michelle dan Richelle Skornicki telihat bak anak kembar.

Penasaran seperti apa pemotretan kakak dan adik seleb ini? Berikut Sandrinna Michelle dan Richelle, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (30/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini pemotretan terbaru Sandrinna Michelle dan Richelle, kompak tampil menawan dengan dress senada.

3 dari 7 halaman

2. Pemotretan keduanya pun berhasil curi perhatian. Tak sedikit orang yang menyebut keduanya sangat mirip bak anak kembar.

4 dari 7 halaman

3. Richelle terlihat begitu menawan dengan makeup flawless dalam pemotretan ini. Berpose tanpa senyum, pesonanya begitu terpancar.

5 dari 7 halaman

4. Pemain sinetron Dari Jendela SMP ini juga tampak begitu menawan dengan rambut yang dibiarkan terurai.

6 dari 7 halaman

5. Kerap menjalani pemotretan, pesona Sandrinna Michelle dalam bidikan kamera sang fotografer terlihat sempurna.

7 dari 7 halaman

6. Meski masih berusia 15 tahun, Sandrinna Michelle piawai dalam berpose di depan kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.