Sukses

Mudah Bosan, 5 Zodiak Ini Sering Berkata Putus ke Pasangannya

Zodiak ini cepat merasa bosan dengan pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada seorang pun yang mengharap jalinan asmaranya dengan sang kekasih kandas begitu saja. Para pasangan tentunya ingin mempertahankan cinta mereka dan menua bersama-sama. Untuk itu segala upaya pun akan mereka lakukan, terutamanya untuk berkomitmen setia.

Namun karena satu dan lain hal, sekuat apapun upaya yang telah diusahakan, putus cinta terkadang memang tak bisa dihindari. Salah satu penyebab putus adalah bosan dengan pasangan. Meski di awal PDKT hingga pacaran merasa berbunga-bunga, tak sedikit orang yang tiba-tiba merasa bosan dengan pasangannya.

Menurut astrologi, beberapa zodiak cepat merasa bosan dengan pasangannya. Mungkin untuk beberapa orang, lebih seru proses mengejar dan PDKT dibanding pacarannya. Alhasil karena bosan, para zodiak ini mudah berkata putus pada pasangannya.

Bahkan baru menjalin hubungan, zodiak ini langsung minta putus karena bosan. Berikut 5 zodiak ini sering berkata putus ke pasangannya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (30/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sagitarius

Sagittarius adalah petualang sejati yang mudah bosan. Mereka senang dalam petualangan yang menantang dan membuat merasa hidup seru. Jadi, biasanya Sagittarius ketika PDKT akan totalitas.

Namun giliran udah jadian dan ternyata membosankan, tidak pakai pikir panjang, mereka bisa langsung minta putus. Akan tetapi kalau pacarnya bisa bawa jadi seru bisa jadi malah langsung diajak serius sama Sagittarius.

3 dari 6 halaman

2. Taurus

Taurus terkesan judes dan galak. Sebab, Taurus bukan orang yang mudah dekat dengan orang baru. Kalau mereka sampai mau diajak PDKT, berarti ada sesuatu yang unik dari orang itu. Namun belum tentu mereka akan langsung mau diajak serius.

Tidak gampang bagi Taurus untuk percaya sama orang lain. Apalagi kalau udah ilfil, bisa langsung minta putus nggak pakai basa basi lagi. Namun kalau sudah cocok, Taurus akan super setia.

4 dari 6 halaman

3. Pisces

Zodiak Pisces adalah zodiak yang mudah jatuh cinta. Mereka mudah untuk kagum dengan orang yang menurut mereka. Namun sayangnya, mereka juga mudah cepat bosan. Kalau monoton saja, hitungan hari bisa langsung minta putus. Apalagi kalau pasangannya tida bisa memperlakukannya dengan baik.

5 dari 6 halaman

4. Gemini

Zodiak ini dikenal karena sifatnya yang impulsif, ragu-ragu, dan mudah berubah pikiran dengan cepat. Meski sering menganggap hidup sebagai tantangan yang menyenangkan dengan sedikit pasang surut, tetapi tidak pernah puas dengan sebuah hubungan jangka panjang. Jika hubungan asmaranya lambat dan tidak berjalan sesuai keinginannya, Gemini akan kehilangan minat, bosan, dan akhirnya pergi mencari yang lain.

6 dari 6 halaman

5. Aries

Mengejar adalah kata kunci untuk Aries. Mereka bisa jatuh cinta dengan cepat dengan orang lain, bahkan ketika memiliki pasangan. Aries percaya bahwa tidak perlu membuang waktu jika sudah bosan dan selalu ada peluang yang lebih baik untuk mereka. Jadi jika sudah bosan, mereka tak segan minta putus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.