Sukses

6 Potret Megantara di Gala Premiere KKN di Desa Penari, Perdana Ditemani Istri

Megantara dan istrinya, Asri Faradila makin romantis usai menikah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah penantian selama 2 tahun, film KKN di Desa Penari akhirnya tayang pada 30 April 2022. Tak hanya para pemain, pecinta film Indonesia juga antusias ingin menyaksikan film yang dibintangi oleh Tissa Biani dan Megantara ini.

Gala premiere KKN di Desa Penari yang digelar pada 22 April 2022 dihadiri oleh para pemainnya, tak terkecuali Megantara. Momen hadiri gala premiere film kali ini merupakan momen pertama kali Megantara didampingi sang istri.

Seperti diketahui, aktor muda kelahiran 1996 itu resmi menikah dengan Asri Faradila pada Januari 2022. 4 bulan usai menikah, pasangan ini makin romantis. Sempat dikira masih single saat bintangi sinetron Love Story The Series, Megantara bagikan kabar bahagia sekaligus mengejutkan soal pernikahannya.

Momen manis Megantara didampingi istri hadiri gala premiere film KKN di Desa Penari curi perhatian. Pasalnya momen tersebut menjadi momen pertama kali yang perlihatkan potret manis Megan dan istri usai menikah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Megantara didampingi istri hadiri gala premiere film KKN di Desa Penari, Sabtu (30/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Digelar pada 22 April 2022 lalu, Megantara hadiri gala premiere film KKN di Desa Penari bareng istri.

3 dari 7 halaman

2. Usai menikah, ini adalah momen pertama kali Megantara pamer foto manis bareng istri tercinta.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya sang istri yang dampingi, keluarga dan kerabat aktor berusia 25 tahun ini juga turut hadiri gala premiere film setelah penantian selama dua tahun itu.

5 dari 7 halaman

4. Kerja keras pemain akhirnya terbayar setelah penantian panjang dan tertunda selama beberapa kali karena pandemi.

6 dari 7 halaman

5. Meski penayangannya sempat tertunda, tak mengurangi semangat dan antusias pemain film KKN di Desa Penari.

7 dari 7 halaman

6. Berperan sebagai Nur dan Bima, akting Tissa Biani dan Megantara tentunya dinantikan apalagi keduanya baru pertama adu akting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.