Sukses

7 Potret Kebersamaan Putri Anne dan Sang Anak, Curi Perhatian

Putri Anne hapus nama Arya Saloka di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai aktris, Putri Anne kerap mendapat sorotan netizen. Terlebih lagi saat sang suami, Arya Saloka bermain dalam sinetron Ikatan Cinta hingga membuat namanya semakin populer.

Namun, baru-baru ini Putri Anne menjadi perbincangan banyak netizen di media sosial karena mengubah nama akun Instagram pribadinya. Sebelumnya, dalam akun Instagram pribadinya, Putri Anne menambahkan nama Arya Saloka dalam username-nya. Namun, kini dirinya mengubah namanya menjadi @anneofficial1990.

Tak hanya itu saja, foto-foto kebersamaan Putri Anne dan Arya Saloka juga jarang terlihat di akun Instagram tersebut, dan hanya menyisakan beberapa saja. Ia juga memilih untuk membatasi kolom komentar. Hal inilah yang membuat banyak netizen bertanya-tanya.

Meski begitu, pemain The Underdogs ini tetap aktif di media sosial. Bahkan, potret kebersamaannya dengan sang anak juga tak lepas dari sorotan. Banyak pula netizen yang menyebut jika wanita 31 tahun ini sebagai wanita tangguh.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @anneofficial1990, berikut ini beberapa potret kebersamaan Putri Anne dan sang anak yang terlihat kompak banget, Sabtu (30/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Putri Anne yang mengubah username akun Instagram pribadinya ini pun menjadi sorotan netizen.

3 dari 8 halaman

2. Banyak pula netizen yang bertanya-tanya mengenai alasan Putri Anne hapus nama Arya Saloka di akun Instagram.

4 dari 8 halaman

3. Meski begitu, banyak netizen menduga jika Putri Anne mengubah username Instagramnya karena adanya rumor mengenai sang suami.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang menyebut jika Putri Anne sebagai wanita tangguh.

6 dari 8 halaman

5. Pasalnya, meski kerap mendapat komentar negatif dari banyak netizen, ia tetap terlihat mendukung pekerjaan suami dan mengurus sang anak.

7 dari 8 halaman

6. Potret kebersamaannya dengan putra tercinta juga tak luput dari perhatian.

8 dari 8 halaman

7. Potret kompak antara ibu dan anak ini pun dibanjiri dukungan dan pujian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.